Wanji AR, The King of Matic Di Grasstrack 2023 Pangandaran

BeritaBalap.com- Sering menang hingga menyabet Juara Umum (JU) dikelas Matic Open menjadikan Wanji AR mendapat julukan The King of Matic diajang Grasstrack 2023 Pangandaran. Tepatnya pada gelaran Halal Bihalal Super Grasstrack Open 2023 (25-26/4) lalu.

BACA JUGA : Hasil Juara Lengkap Halal Bihalal Super Grasstrack Open 2023 Pangandaran (25-26 April)

Grasstracker yang mengibarkan panji TRT91 HME Family Suny 93 Suspemsion Norifumi JF Racing ini kembali menggondol JU Matic Open dengan torehan 47 poin. Itu setelah Wanji AR finish ke-2 dikelas Matic Standar Open dan menjadi yang tercepat dikelas Matic FFA Open.

koizumi
Wanji AR, The King of Matic Di Grasstrack 2023 Pangandaran

Tidak hanya itu, diatas lintasan MD Ciaparay, Sindangsari, Cimerak, Pangandaran, Jabar grasstracker asal kota tahu, Sumedang ini juga berhail menjadi runner up dikelas Sport & Trail Open. Sedangkan Rizky HK rekan satu timnya menjadi yang tercepat dikelas tersebut.

“Alhamdulillah masih bisa mempertahankan JU dikelas Matic Open. Memang, untuk beberapa event grasstrack kebelakang khususnya dikelas Matic Open saya selalu bisa fight dibarisan depan. Semoga kedepannya juga tidak hanya dikelas Matic Open, tapi dikelas Bebek maupun Sport bisa tampil lebih maksimal,” tukas Wanji AR. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like