Wow, Pedrosa Masih Jos di Usia 37 Tahun ! Tercepat FP1 MotoGP Jerez, Rins-Bezzecchi-Quartararo Terancam Tidak Lolos Q2

BeritaBalap.com-Wow ! Dani Pedrosa kasih tunjuk masih punya taji. Walaupun sudah berusia 37 tahun, bahkan akan masuk 38 tahun bulan September nanti tetapi dapat menjadi yang tercepat di Sirkuit Jerez Spanyol. Tepatnya dalam sesi latihan bebas pertama (FP1) MotoGP Jerez, Jumat (28 April).

BACA (JUGA) : Hasil FP1 Moto2 Jerez : Pembalap Tertua Sam Lowes Tercepat, Rider Thailand Ke-2

Tampil sebagai wild card alias bukan peserta reguler full series, Dani Pedrosa yang mengusung tim Red Bull KTM Factory Racing mengukir best time 1 menit 36,770 detik. Penguji KTM tersebut unggul tipis 0,034 detik dari Jorge Martin (Pramac Racing).

koizumi

Catatan penting dari hasil FP1 MotoGP Jerez, bahwa para pembalap unggulan terancam tidak langsung lolos kualifikasi 2 (Q2). Siapa saja ? Mulai Marco Bezzecchi (Mooney VR46 Racing Team) yang saat ini pimpin klasemen karena ada di urutan ke-14, kemudian Alex Rins (LCR Honda) yang jawara dalam putaran Austin USA, itu 2 minggu lalu. Rins di deretan ke-12.

BACA (JUGA) : Rider 17-19 Tahun Dominasi 10 Besar FP1 Moto3 Jerez, Oncu Tercepat, Mario Aji Ke-26

Juga Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha) yang hanya berada di posisi ke-18. Padahal sempat terdepan dalam lap-lap awal. Anyway, masih ada satu kali kesempatan lagi bagi mereka dalam FP2 nanti untuk dapat masuk deretan 10 besar. Kita tunggu saja ya perkembangan lebih lanjut. BB1

Hasil FP1 MotoGP Jerez :

Facebook Comments

You May Also Like