Tim Gajser Raih Podium Tertinggi Moto 2 MXGP 2021 Turki Putaran 9

BeritaBalap.com- Kroser andalan HRC, Tim Gajser raih podium tertinggi moto 2 MXGP 2021 Turki putaran 9 setelah di moto pertama menyelesaikan balap diurutan ke-3 (8/9). Kondisi lintasan Afyonkarahisar yang kurang bagus menjadi penghalang beberapa kroser untuk tampil maksimal.

BACA JUGA : Jeffrey Herlings Menang Moto 1 MXGP 2021 Turki Putaran 9

“Maksud saya ini adalah hari yang baik, sedikit kecewa pada lintasan di lap terakhir moto pertama, tetapi moto kedua saya menemukan perasaan yang baik dan mengendalikan balapan. Kami bekerja sangat keras saat jeda dan saya menantikan Sardinia,” kata Tim Gajser.


Sementara diurutan ke-2, ke-3 dan ke-4 diraih oleh trio kroser andalan Red Bull KTM Factory Racing MXGP, Jeffrey Herlings, sang legenda hidup motocross Antonio Cairoli dan Jorge Prado. Sedangkan posisi ke-5 ditempati oleh Romain Febvre (Kawasaki).

Dikelas MX2, Tom Vialle (KTM) kembali menunjukan kecepatannya dengan menggondol tahta juara setelah di moto 1 menjadi runner up. Ditempat ke-2, giliran Maxime Renaux (Yamaha) yang sebelumnya menjadi yang tercepat di moto 1.

Biar makin jelasnya, pantau hasil moto 2 MXGP 2021 Turki putaran 9 dibawah ini. Edhot / Foto : hondaracingcorporation

Facebook Comments

You May Also Like