Waspadalah..! Jawara Open Poin A Black Dragbike 2024 Semarang Kembali Hadir di Series Jogja, Wildan : ‘Pokokke Main Cantik’ !

Beritabalap.com- Jos ! Peraih predikat Juara Umum Poin-A pada Series Semarang yakni Wildan Kecil, ‘fix’ merapat pada Black Dragbike 2024 Series Yogyakarta (19/10). Hadirnya joki ber-KTP Salatiga, Jawa Tengah tersebut patut diwaspadai. Mengingat, dia sedang dalam top performa.

Double bestime pada laga-3 IDW 2024, serta gelar runner-up pada kompetisi dragbike luar negeri jadi bukti kuat, bahwa Wildan Anharu Ilma tak akan membiarkan para rivalnya bergerak bebas melenggang untuk posisi terbaik.

“Event Black Dragbike besok saya main mas, 402 m sama No Limit dan 201 m nya sama Sanjaya ft Broiler.” Kata Wildan.

koizumi

BACA JUGA : Jadwal Race Black Dragbike 2024 Series Yogyakarta, Simak ya !

Menyambung dari pernyataan Wildan, Pans Broiler pun menyuarakan hal serupa, dimana 6 kuda besi telah dipersiapkan untuk laga besok. “Total ada 6 motor yang rencana kita berangkatkan. Tiga motor Sleepengine 200cc, Sleep 130cc, ‘MX’ sama Ninja Frame STD.” Jelas tunner asal Magelang, Jawa Tengah itu

Balik lagi ke topik utama. Lantas, bagaimana prepare, target dan strategi untuk menghadapi laga esok? “Prepare cuma tipis – tipis aja si , ya seperti biasanya. Jujur gaada pasang target, terus untuk strateginya masih sama, main yang cantik aja hehehe.” Tutup pembalap yang musim ini tergabung bersama Tridharma Racing itu.

BACA JUGA : Tim RH57 Fix Tarung Black Dragbike 2024 Jogja, Kerahkan Semua Joki, Ada Nama Yudies dan Dicky GA Kawal FFA ‘Gacoan’

Seberapa optimis untuk pertahankan gelar juara ?. “Bismillah diusahakan, semoga bisa kasih yang terbaik buat tim amin.” Tutupnya. Terkunci sudah! Dua nama spesialis FFA yang akan meramaikan Black Dragbike 2024 Series Jogja, Yudies Kurcaci dan Wildan Kecil.

Menurut kalian, siapakah yang akan keluar sebagai jawara pada Series Yogyakarta ? Tulis jawaban kalian pada kolom komentar, oke!. Kasih Gaul !!! L 1 H

Facebook Comments

You May Also Like