Wawan Hermawan Loyalitas 12 Tahun Bersama Honda, 2019 Pastikan Pensiun !

BeritaBalap.com-Pelaku balap mania pasti tahu nama pebalap senior Wawan Hermawan. Ini rider asal Ciamis yang dijamin santun, humoris dan bisa masuk sana dan masuk sini. Maksudnya fleskibel. Sama siapa saja akrab. Apalagi sama semua jurnalis. Ditanya 1 kalimat, jawabnya 200 kalimat. Tanya buat 1 berita, jadinya 3-4 berita. Enak kan !

Nah, kabar aktuanya Wawan Hermawan yang sudah 12 tahun setia dan setia dan setia membela Honda memastikan pensiun tahun depan (2019). Demikian diungkapkan langsung saat bertemu santai penulis di event Motoprix 2018 Subang, tepatnya pada Jumat (13 April).

“Ya, mas. Biar fokus urus anak yang sudah bulat untuk serius di balap dan lebih fokus pula mengurusi sekolah balap saya WH19 Racing School, “terang Wawan Hermawan yang start di tim Honda 2006 bersama Honda Tunas Jaya.

koizumi
Nah ini saat kerja di AHM tahun 2007. Kerja sambil balapan juga di Honda Tunas Jaya
Ini dokumetasi foto Wawan Hermawan yang dimiliki penulis saat tahun 2010 di Honda Putra Rinjani

“Itu pasti kalau soal pensiun, Mas. Lagian mertua juga sudah menyarankan dari tahun kemarin, “timpal Adelia yang pastinya setia menemani. Pastinya pula, setia sebagai aktifis media sosial untuk semua yang beraroma promosi dan setia pula menebar kebaikan. He he he he….

Patut dipahami juga bahwa kesibukan lain dari seorang Wawan Hermawan ialah mengelola sekolah kejuruan (SMK) yang dirintisnya sejak nol hingga eksis saat ini dan terus berkembang lebih baik dan lebih baik lagi.

Nah ini lagi foto lama dari isteri tercinta Wawan Hermawan, yaitu Adelia saat bersama anaknya Decksa Almer Alfarezel (usia 3 tahun-an) yang sekarang jadi pembalap dan puteri tercinta, Alecia Luna Azarine (usia 8 Bulan)

Bagi yang belum paham, putera tercinta Wawan Hermawan ialah Decksa Almer Alfarezel yang masih berusia 11 tahun. Saat ini konsen di kelas pemula B, MP6. Foto mereka bedua menjadi gambar utama berita ini. Itu di atas ada foto kenangannya juga. Sengaja ditampilkan, biar tulisan ini berbeda cita dan rasanya.

Sekilas informasi saja, Wawan Hermawan lahir pada 8 Maret 1984 dan merupakan sarjana A.Md (Ahli Madya) Universitas Negeri Yogyakarta. Tahun 2010-2011 bersama Fast-Tech Yogyakarta di tim Honda Rinjani dan selanjutnya selama 4 tahun (sampai dengan 2017) di Astra Motor Racing Team Yogyakarta. 2018 ini membela Astra Motor Racing Team Jakarta dan konsen di balap motor sport. BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like