Wow…Yamaha Akai Jaya Siapkan 4 Seeded Motorprix 2018 Sulawesi, Siapa Saja ?

BeritaBalap.com-Hasil investigasi portal beritabalap.com yang paling lengkap bicara berita balap mengabarkan bahwa tim Yamaha Akai Jaya diperkuat formasi 4 seeded untuk musim 2018. Maksudnya di level Kejurnas Motorprix 2018 region V (Sulawesi). Wow… jika terjadi benar, maka akan menjadi rekor dalam perjalanan tim balap yang diback-up bengkel MBKW2 Yogyakarta ini.

“Masih berproses. Tunggu saja waktunya ya, “senyum Andi Akai sebagai pemilik tim Yamaha Akai Jaya di sela-sela event Panggona Prix Bosowa Akai Jaya 2017 di trek Panggona, Palu, Sulawesi Tengah (30-31 Desember). Oh ya, Yamaha Akai jaya merupakan pasukan yang memborong juara seeded MP1 (150 cc) dan MP2 (125 cc) Motorprix 2017 dengan pebalap Handy Tuahatu. Juga meraih jawara pemula MP4 (Indra Aditya).

Siapa saja skuad seeded Yamaha Akai Jaya di 2018 nanti ? Pastinya Hady Tuahatu tetap bertahan, kemudian ada nama Iksan Lala, juga Indra Aditya yang naik seeded (2018). Tambahannya ialah Herman Bas yang semakin menguat. Nama yang disebut terakhir, terbukti hadir di paddock Yamaha Akai Jaya saat pagelaran  Panggona Prix Bosowa Akai Jaya 2017.

koizumi

Ini belum termasuk barisan pemula yang akan diperkuat 3 racer, juga srikandi Sabrina Sameh yang  masih dipertahankan. “Yang pasti, kita akan mempertahankan prestasi dominasi di Motorprix 2017 Sulawesi, “tambah Andi Akai Jaya yang juga pemilik main-dealer Yamaha untuk wilayah Sulawesi Tengah.

Bisa jadi di musim 2018 nanti, Yamaha Akai Jaya makin mendominasi Kejurnas Motorpix 2018 region Sulawasi. Demikian seiring berkurangnya para petarung seeded dari tim pabrikan Honda. Jadi tidak sabar lagi melihat seri perdana Motorprix 2018 Sulawesi yang planningnya siap dipentaskan di lintasan Panggona, Palu. BB1

Facebook Comments

You May Also Like