Wisata Track Day 2021 Sentul Di Serbu 350 Starter Meski Ketat Terapkan Prokes

BeritaBalap.com- Ajang latihan bersama atau sering disebut Latber bertajuk Wisata Track Day 2021 diserbu 350 starter meski ketat menerapkan Protokol Kesehatan alias Prokes. Ini ajang latihan bersama yang mewadahi komunitas persembahan kolaborasi antara Thity One Race Series Indonesia (TORSI) dan Speed Loners yang berangsung hari ini, Minggu 10 Januari di Sentul Karting International Circuit, Bogor, Jabar.

“Dalam gelaran Wisata Track Day 2021 ini tentu saja kita menerapkan Prokes yang sangat ketat. Buktinya, gelaran dilangsungkan tanpa penonton, lalu kita melakukan cek suhu tubuh kepada siapapun yang hadir disini. Baik peserta maupun dari pihak panitia penyelenggara. Pastinya, kita juga selalu menganjurkan untuk selalu memakai masker, menjaga jarak dan selalu rajin cuci tangan,” buka Candra Uban selaku ketua TORSI.

Candra Uban selaku ketua TORSI sang penyelenggara Wiata Track Day 2021

Bisa dibilang, ajang ini juga sebagi pelepas rindu para riders yang sudah lama menantikan gelaran balap. Sekaligus sebagai wadah untuk tetap melakukan aktifitas balap diawal tahun 2021 ini. Menariknya, ketatnya penerapan Prokes juga dilakukan dalam pelaksanaan gelaran event.

koizumi

“Dalam pelaksanaannya, dari total jumlah starter kita bagi menjadi 2 sesi latihan bersama. Sesi pagi peserta masuk kesirkuit mulai pukul 06.30 sampai dengan 11.30, kemudian sesi siang peserta mulai masuk pukul 12.00 sampai dengan selesai,” jelas Candra Uban.

Lebih lanjut, Candra Uban yang merupakan pebisnis Kopi Kirana Hati dan kedai Cafe Empon-Empon yang berada dibilangan Tangerang ini menambahkan. “Dengan dibagi menjadi dua sesi maka kita bisa meminimalisir terjadinya kerumunan didalam sirkuit,” pungkasnya. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like