Luca Marini Ungkap Perbedaan Sifatnya Dengan Valentino Rossi

BeritaBalap.com-Luca Marini yang juga adik tiri dari Valentino Rossi dipastikan balap MotoGP musim 2021 ini. Timnya ialah Avintia dan siap membesut Ducati GP19.

Lebih lanjut, ada yang menarik. Bahwa Marini yang berusia 23 tahun menyebut perbedaan sifatnya dengan Valentino Rossi. Wah..wah.. jadi penasaran ini. Oh ya, antara VR46 dan Marini disebut saudara tiri karena memiliki ayah yang berbeda tetapi ibu yang sama, Stefania Palma.

BACA (JUGA) : Terungkap ! Dovizioso Berani Sebut Dall’Igna Berbohong Soal…

koizumi

Lebih lanjut, Marini menyebut bahwa kepribadiannya hampir sama dengan Rossi namun memang ada perbedaan. Marini menyebut dirinya tergolong orang yang tertutup, beda dengan The Doctor yang lebih terbuka. Marini menyebut dirinya pemalu.

” Vale dan saya memiliki kepribadian yang sama, tetapi dia lebih terbuka, saya lebih pemalu, “ujar Luca Marini yang meraih posisi runner-up Moto2 musin 2020.

BACA (JUGA) : Morbidelli Tidak Dipilih Tim Yamaha Menuai Kontroversi ? Ini Jawaban Lin Jarvis

“Jika dia seperti api, saya seperti es. Ketika saya memenangkan balapan, saya sangat senang, saya memiliki perasaan yang hebat, tetapi saya tidak memberikan kesan yang sama di luar seperti ketika dia menang, ”tambah Luca Marini. BB1

Facebook Comments

You May Also Like