Wisata Trail MAG Sabet 2 Podium Kehormatan di YEC 2024 Bandung Meski Mengandalkan Motor Standar Dan Tanpa Kawalan Mekanik

BeritaBalap.com- Wisata Trail Mekar Agung Group (MAG) sabet 2 podium kehormatan di Yamaha Enduro Challenge (YEC) 2024 Bandung meski mengandalkan motor standar dan tanpa kawalan mekanik utama. Gelaran tersebut telah sukses dipentaskan di area Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kab. Bandung (1-2/6) lalu.

BACA JUGA : MAG Turunkan 3 Pembalap Hadapi Seri Pembuka Yamaha Enduro Challenge 2024 Soreang, Targetnya ?

Dimuali dari Yuandhika Putra Arie Kusuma, pembalap andalan tim balap Enduro yang bermarkas di Kebasen, Banyumas, Jateng ini berhasil meraih pdoim ke-3 dikelas WR 155R Profesional. Selanjutnya, prestasi gemilang diraih oleh Vido Ishandy yang berhasil mendapatkan podium tertitinggi dikelas WR 155R Hobby.

koizumi
Vido Ishandy berhasil mendapatkan podium tertitinggi dikelas WR 155R Hobby

“Satu lagi pembalap kita Delly RA harus puas finish diurutan ke-11 karena ada masalah teknis dijalur. Meski demikian, secara keseluruhan atas pencapaian ini sangat bersyukur karena perjuangan tim mendapat hasil yang spesial meski mengandalkan motor standar,” buka Dedi Siahaan, owner Wisata Trail MAG.

BACA JUGA : Hasil Juara Shell BLU CRU Yamaha Enduro Challenge 2024 Bandung

Istimewanya, hasil tersebut diraih meskipun tanpa mendapat kawalan langsung dari Khasan Ahsari akrab disapa Tengul sebagai mekanik andalan tim. “Mekanik utamanya berhalangan hadir, jadi kemarin pembalap hanya dikawal asisten mekanik dan helper mekanik 2 orang,” beber bos Dedi sapaan akrabnya.

Yuandhika Putra Arie Kusuma raih podium ke-3 WR 155R Profesional

Pastinya, raihan prestasi yang dapati ini menjadi kebanggaan tersndiri bagi Wisata Trail MAG. “Sangat bangga bisa mengukir prestasi digelaran event YEC 2024. Terimakasih buat para pembalap, asisten mekanik dan helper yang sudah berjuang keras. Semoga kedepan bisa tampil lebih maksimal,” pungkas bos Dedi. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like