Wow..! Lin Jarvis Ungkap Perkembangan Terbaru Kontrak Quartararo Jelang MotoGP Mandalika

BeritaBalap.com-Bos Tim Yamaha Lin Jarvis ungkap perkembangan terbaru dari kontrak Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha) yang akan berakhir akhir tahun 2022 ini. Apakah akan diperpanjang atau tidak ?

BACA (JUGA) : Penting ! Jadual Lengkap MotoGP 2022 Mandalika (18-20 Maret, Dalam WIB)

Nah, informasi aktual yang disampaikan Lin Jarvis jelang MotoGP Mandalika, Minggu (18-20 Maret), bahwa ia memastikan kontrak juara dunia MotoGP 2021 tersebut berlanjut hingga akhir musim 2024. Jadi ada perpanjangan selama 2 tahun.

koizumi

Bahkan diklaim Lin Jarvis tidak akan ada perubahan kedepannya. Tinggal menunggu momen yang tepat saja untuk rilis resminya. “Saya tidak berpikir hasil di Indonesia atau Argentina akan mempengaruhi keputusannya ,”terang Lin Jarvis selaku Direktur Balap Yamaha Motor Racing yang dilansir dari Speedweek.

BACA (JUGA) : Wow ! Lin Jarvis Kecam Yamaha Jepang, Tidak Ada Perubahan Penting M1

“Dia tahu paket yang tersedia untuknya tahun ini, sekarang dia tertarik untuk mengetahui apa yang akan dia miliki untuk musim 2023 dan 2024. Kami harus meluangkan waktu, kami tidak terburu-buru waktu”.

“Kami tahu bahwa Fabio perlu mendapatkan kembali kepercayaan diri di Yamaha dan merasa nyaman dengan dirinya sendiri. Namun, kami berharap keputusan itu akan diambil sesegera mungkin. Tapi kami belum menetapkan tenggat waktu yang tepat, ”tambah Lin Jarvis. BB1

Facebook Comments

You May Also Like