Wiwi Mungils Gas Kejurda Drag Bike 2022 Jabar, Targetnya?

BeritaBalap.com- Lady dragster asal Cikarang, Wiwi Mungils gas Kejurda Drag Bike 2022 Jabar yang akan berlangsung disirkuit Brigif 15 Kujang II, Cimahi, Jabar, hari ini, Sabtu, 12 Maret. Apanih Targetnya dan ikut kelas apa aja?

BACA JUGA : Drag Bike 2022 Cimahi : Seri Perdana Kejurda IMI Jabar Siap Di Gelar Akhir Pekan Ini (12 Maret)

“Untuk target buat belap hari ini enggak muluk-muluk si mas, ngalir aja biar enggak ada beban. Balap hari ini saya ikut kelas Bracket 9 detik wanita dan kelas matic 200cc pemula,” buka lady dragster pemilik nama lengkap Wiwi Pratiwi ini.

koizumi

Pada hajat balap kali ini, Wiwi Mungils yang dikawal Popo, kiliker Wahana Baru bakal tururn sebagai privater. “Betul mas, saya akan turun sebagai privater dan tetap setia dengan motor pacuan Wahana Baru racikan mekanik andalan Popo,” beber Wiwi Mungils.

Seperti kita ketahui jika gelaran balap di trek lurus akan memeluk titel Kejurda Jawa Barat Drag Bike Sumber Production 2022. Ini merupakan seri perdana yang akan mengganjar Juara Umum (JU) untuk kategori Open dan Pemula.

“Akhirnnya setelah sekian malam dan purnama, maksudnya selama pandemi akhirnya Kejurda Drag Bike Jabar bisa digelar lagi. Semoga gelaran ini bisa kembali mamacu motivasi maupun semangat pembalap drag wilayah Jabar untuk bersaing mengukir prestasi,” pungkas Wiwi Mungils. Edhot : Foto : Istimewa Wiwi Mungils

Facebook Comments

You May Also Like