Keluhan Bagnaia Pecco Dianggap Seperti Anak Kecil Oleh Mantan Bos Tim Honda

BeritaBalap.com-Francesco Bagnaia ‘Pecco’ (Ducati Lenovo) yang mengkritik sekaligus mengeluh terhadap manajemen Ducati, dianggap seperti anak kecil.

BACA (JUGA) : Bos Tim Ducati Jawab Kritik Pecco Yang Sebut Terlalu Banyak Ujicoba Jelang Balapan

Ini yang kemudian dipertegas oleh Mantan Direktur Olahraga Tim LCR Honda, Oscar Haro.  Sekilas informasi saja, Oscar Haro adalah orang lama yang pensiun akhir musim lalu setelah mengabdikan dirinya di dunia balap selama sekira 30 tahun.

koizumi

“Saya tidak pernah mendengar seorang pebalap mengeluh karena dia mencoba hal-hal baru, Marc Marquez senang mencobanya. Dia tidak bisa mengatakan bahwa ini bukan pekerjaannya dan dia merasa seperti seorang penguji, ”tutur Oscar Haro yang pernah bersama Cecchinello membesarkan tim LCR Honda sejak tahun 2000.

BACA (JUGA) : Wow..! Rookie Pedro Acosta (17 Tahun) Pasang Target Podium Moto2 Di Mandalika

Sebelumnya memang Pecco merasa tidak bisa fokus balapan karena disebutnya terlaly banyak yang diujicoba saat perjalanan MotoGP Qatar lalu (6 Maret). Demikian yang membuatnya tidak konsen dan pada akhirnya mengalami crash. Bahkan menyenggol Jorge Martin (Pramac Racing) hingga keduanya tidak dapat menjalani race.

“Ketika kamu naik motor baru, maka wajar jika kamu tidak merasa nyaman, Jorge Martin terbukti mengambil pole. Pecco bukan lagi orang baik yang balapan dengan Mahindra, dia memberikan 100 persen disana karena dia ingin masuk ke MotoGP. Sekarang dia berada di kelas utama dan dia mengeluh. Karakternya sudah berubah, dia bukan anak kecil lagi. Saya pikir melawan Dall’Igna adalah hal terburuk yang harus dilakukan, “tambah Oscar Haro. BB1

Hasil MotoGP Qatar :

Facebook Comments

You May Also Like