WorldSSP300 Portimao, Portugal (Jelang) : Posisi ke-6 Klasemen Sementara, Galang Hendra Siap Tingkatkan

BeritaBalap.com-Terlepas dari problem regulasi mesin yang diklaim belum seimbang karena kapasitas mesin Kawasaki Ninja 400 dan KTM RC390R yang berbeda jelas dan tegas dibanding Yamaha ZF-R3, namun Galang Hendra akan berupaya maksimal untuk meningkatkan posisinya dalam klasemen sementara WorldSSP300.

Oh ya, menyangkut aturan timbangan dan pembatasan RPM mesin untuk kudabesi dengan kubikasi yang lebih besar memang belum sempurna. Termasuk kontrol alias pengawasannya. Seri lanjutan WorldSSP300 sendiri akan dipentaskan di trek Portimao, Portugal, akhir pekan ini (14-16 September). Jangan lewatkan ya !

Putaran  WorldSSP300 sebelumnya dihelat di Misano, Italia dimana Galang Hendra finish ke-7. Posisi terbaiknya saat meraih podium juara di putaran Brno, Ceko (10 Juni). Lebih lanjut dipahami, saat ini petarung binaan Yamaha Indonesia berusia 19 tahun asal Yogyakarta tersebut berada di deretan ke-6 dalam klasemen sementara WorldSSP300 dan itu hanya berbeda 6 nilai saja dengan urutan ke-3nya.

koizumi

So, potensi untuk tingkatkan peringkat klasemen terbuka lebar. Silahkan lihat data klasemen sementara WorldSSP300 di bawah berita ini.  Sekilas informasi saja, sampai dengan sekarang, Galang Hendra yang notabene mengusung tim Biblion Yamaha Semakin di Depan MotoX Racing masih konsisten menjadi racer terbaik untuk semua pembalap yang mengaplikasi motor Yamaha YZF-R3.

Alhasil, menjadi kebanggaan tersendiri ditengah gempuran motor yang memang silindernya lebih besar dan unggul di RPM atas. BB1  

Klasemen Sementara WorldSSP300 :

 

Facebook Comments

You May Also Like