Wow… 5 Seri Balap Malam by Montesz Indonesia, Ada Hadiah Belasan Tiket Nonton MotoGP Sepang !

BeritaBalap.com-Informasi spesial sekaligus penting bahwa Montesz Indonesia siap menghadirkan balap malam hari (nite race) sebanyak 5 seri. Semua putaran berlangsung di wilayah Jawa Barat. Oh ya, sengaja nite-race agar berbeda dari kebanyakan. Yang pasti, akan menghadirkan berbagai hiburan menarik. Dijamin yang menonton terpuaskan dan kenangannya tidak terlupakan. Ha ha ha ha ha…

Yap, 5 seri gelaran Super Adventure Night Road Race 2019 tersebut akan dipentaskan di Garut sebagai seri 1 yang dihadirkan pada 29 Juni, kemudian berlanjut putaran ke-2 tanggal 20 Juli di Pangandaran, seri ke-3 nya 17 Agustus di Cianjur, seterusnya putaran ke-4 pada 15 September di Cirebon dan seri ke-5 alias final di Bandung (5 Oktober). Catat dan ingat ya ! Jangan lupa !

Tidak hanya sampai disini informasi spesialnya. Hajatan Super Adventure Night Road Race 2019 juga kasih hadiah spesial buat pelaku balap. Maksudnya buat rider, mekanik dan manajer tim. Apa itu ? Ada undian untuk pemenang yang terpilih, yaitu nonton gratis MotoGP Sepang. Wow… mantap !

Mau tahu caranya ? Gampang bingits, tinggal beli atau kumpulkan produk Super Adventure sebanyak 30 bungkus. Bisa beli di Indomart, Alfamart, Circle K dll. Tapi tidak berlaku belanja di warung/toko tradisional ya. Nah, kemudian struk pembelian disimpan terus berdoa sama yang diatas semoga diberi keberuntungan.

Struk yang sudah ada ditangan, juga bisa dikumpulkan ke pihak penyelenggara Super Adventure Night Road Race 2019. Ingat untuk seri perdana di Garut, Jabar pada tanggal 29 Juni nanti. Bagi pebalap atau mekanik yang beruntung atau terpilih secara undian, maka berhak mendapatkan tiket nonton bareng MotoGP Sepang Malaysia.

Montesz siap hadirkan Super Night Race 2019 yang disponsorin Djarum Super dengan rangsangan hadiah nonton bareng MotoGP Sepang

Oh ya, jumlah pebalap atau mekanik yang akan diberangkatkan ke Malaysia nanti berjumlah 10 orang, ditambah 2 orang pilihan pihak sponsor dalam hal ini Djarum Super. Satu orang khusus untuk juara umum Super Adventure Night Road Race 2019 dan yang satunya lagi ialah rider yang masuk kategori pilihan sponsor. Sekedar bocoran saja, kategori yang dimaksud adalah seberapa banyak viewer seoarang pebalap, grafik racer selama mengikuti Super Adventure Night Road Race 2019. Oh, dunia medsos dong !

“Setiap serinya akan kita undi sebanyak dua orang. Total keseluruhan pebalap atau mekanik yang akan berangkat sebanyak sepuluh orang, plus dua orang yang terpilih, ’’terang M. Fariz, akrab disapa Fariz Montesz selaku komandan Montesz Indonesia yang menjadi promotor penyelenggara Super Adventure Night Road Race 2019.  Bagi yang belum paham orangnya, itu foto beliau menjadi gambar utama berita ini.

Satu hal penting dari pelaksanaan Super Adventure Night Road Race 2019 adalah nominal hadiah yang akan dibawa pulang oleh pebalap jumlahnya bertambah jika dibandingkan dengan pelaksanaan Super Adventure Night Road Race 2019 yang lalu. Hem.. makin menggiurkan saja. Berapa nominalnya dan kelas-kelas apa yang akan diperlombakan ? Sabar ya, tunggu update lanjutannya. So, mulai persiapkan tungganganmu sekarang ya. D 14 N

Facebook Comments

You May Also Like