Wow ! Ada 4 Tim MotoGP dan 2 Tim WorldSBK Tes Barsamaan di Misano (23-25 Juni), Siapa Saja ?

BeritaBalap.com-Sirkuit Misano, Italia akan menjadi venue buat tes dari banyak tim. Itu akan berlangsung pada tanggal 23-25 Juni nanti. Pastinya langkah ini sebagai upaya persiapan dimana MotoGP akan dipentaskan 19 dan 26 Juli di Jerez Spanyol, lanjut superbike (WorldSBK) pada 2 Agustus di trek yang sama.

Disebut banyak tim karena akan ada 6 pasukan yang terlibat, masing-masing 4 tim pabrikan MotoGP dan 2 lagi dari WorldSBK. Siapa saja ? Itu terdiri dari pasukan Ducati, Aprilia, Suzuki dan KTM untuk tim MotoGP, sedangkan WorldSBKnya ialah Kawasaki dan Ducati.

BACA (JUGA) : Petrucci Dan Manajernya Sudah Bertemu Bos-Bos KTM Selama 7 Jam, Hasilnya ?

koizumi

Menyangkut tim MotoGP yang terlibat dalam tes akan diperkuat oleh pembalapnya langsung ataupun bersama test-rider. Misal KTM yang akan menurunkan 5 racer, yaitu Pol Espargaro, Brad Binder, Miguel Oliveira, Iker Lecuona dan penguji Dani Pedrosa.

BACA (JUGA) : Pol Espargaro Laris-Manis, Selain KTM Dan Honda, Diakui Adapula Tawaran Ducati

Termasuk Aprilia yang siap disupport Aleix Espargaro dan Bradley Smith dengan test-rider Lorenzo Savadori. Bagaimana dengan tes superbike di Misano ? Siap turun juga full team from Ducati, yaitu Chaz Davies dan Scott Redding, sedangkan Kawasaki ialah Jonathan Rea dan Alex Lowes. BB1

Tonton VIDEO Tentang Biaya Miliaran Buat Perbaikan Motor MotoGP Saat Mengalami Crash Atau Terjatuh :

Facebook Comments

You May Also Like