Profil Jason Dupasquier Yang Kecelakaan Serius Saat Kualifikasi Moto3 Mugello

BeritaBalap.com-Pembalap Moto3 Jason Dupasquier mengalami kecelakaan serius dalam sesi kualifikasi Moto3 di Sirkuit Mugello, Italia, Sabtu (29 Mei). Ia terjatuh di sesi akhir kualifikasi 2 (Q2).

Motornya kehilangan kendali. Nah, saat rider asal Swiss ini terjatuh kemudian ditabrak oleh Ayumu Sasaki. Ini yang kemudian membuat perjalanan latihan bebas ke-4 (FP4) MotoGP tertunda cukup lama karena harus menunggu tim medis masuk ke tengah trek.

Termasuk kedatangan helikopter untuk membawa Jason Dupasquier ke Rumah Sakit Careggi di Florence sebagai langkah pemeriksaan dan penanganan lebih lanjut.

koizumi

Berikut ini adalah profil singkat Jason Dupasquier yang merupakan anak dari mantan kroser Phillipe Dupasquier. Jason Dupasquier yang saat ini berusia 19 tahun adalah jebolan Red Bull KTM MotoGP Rookies Cup.

Musim 2019 ada di posisi ke-8 dalam klasemen akhir Rookies Cup. Kemudian debut perdana Moto3 tahun 2020 dan tahun 2021 direkrut tim Pruestel GP. Bicara posisi hingga seri Le Mans, Jason Dupasquier terbukti ada di deretan ke-10 dengan tabungan 27 poin. Hasil sementara terbaik adalah finish ke-7 di seri Jerez Spanyol. BB1

Facebook Comments

You May Also Like