Wow…! Aprilia Pecah Kongsi Dengan Gresini, Terakhir MotoGP 2021, Kenapa ?

BeritaBalap.com-Manajer tim Aprilia, Fausto Gresini menyebut bahwa kerjasamanya dnegan pabrikan Aprilia tidak lama lagi akan berakhir. Hadir kesepakatan bahwa MotoGP 2021 adalah tahun terakhir Gresini bersama dengan pabrikan asal Italia tersebut.

BACA (JUGA) : Hot News! Bocor, Foto Aprilia RS-GP 2020 Di atas Dynotest

Alhasil, mereka siap pecah kongsi alias putus keajasama. “Kontrak tim Gresini dengan Aprilia akan berakhir pada akhir 2021, karena diharapkan pada tahun 2022 ia akan berada di MotoGP dengan timnya sendiri. Saya bisa melanjutkan dengan mereka sebagai tim satelit, seperti yang terjadi dengan yang lain, atau saya bisa mengambil jalan lain. Kami masih harus membicarakannya, “ujar Fausto Gresini.

koizumi

BACA (JUGA) : Beda Pendapat Bos-Bos Aprilia Soal Siapa Pengganti Iannone (Tes Sepang), Siapa Saja ?

Jadi bagi yang belum paham, Aprilia itu bukan tim yang berdiri sendiri seperti Honda, Yamaha ataupun Ducati. Masih dalam pengurusan oleh Gresini Racing.

“Aprilia yang mengurus motor, saya mengurus manajemen, tentang logistik, mekanik, perhotelan dan lain-lain. Ini memungkinkan mereka untuk lebih fokus pada proyek MotoGP, “tambah Fausto Gresini. Anyway, Aprilia saat ini sedang serius mengembang motor yang benar-benar baru dengan konstruksi V4 dengan sudut 90 derajat. Ini yang diklaim memberikan peningkatan power RS-GP secara drastis. BB1

Facebook Comments

You May Also Like