Wow..! Busi Brisk dan Regina Chain Berani Sponsorin 3 Tim Gede

BeritaBalap.com-Produk Busi Brisk dan Regina Chain alias Rantai Regina melakukan ekspansi di dunia balap nasional. Dalam konteks ini, berani mensupport tim-tim yang kompetitif atau langganan juara.

Adapun 3 tim yang disponsorin masing-masing atau kedua dari produk tersebut ialah Yamaha HDS, Honda FastTech dan Yamaha The Strokes55 (Bima Aditya). Alhasil, akan menarik untuk mencermati pembuktian kinerjanya. Yang satu berhubungan dengan pembakaran, yang satunya dengan transfer tenaga dari mesin ke roda.

BACA (JUGA) : Launching Busi Brisk XLine : Berbahan Perak, Sanggup Dongkrak Torsi Dan Power

koizumi

“Kita mensponsori tim Yamaha HDS, Honda FastTech dan Yamaha The Strokes55. Untuk Yamaha HDS mencakup Busi Brisk dan Rantai Regina, kalau FastTech hanya Rantai Regina, sedangkan Bima Aditya Busi Brisk, “bangga Giman selaku Distributor Utama di Indonesia untuk Busi Brisk dan Rantai Regina.

Busi Brisk yang berasal dari Ceko

Patut dipahami, Busi Brisk ini populer di Eropa karena memang berasal dari Ceko, sedangkan Regina Chain from Italia dan digunakan oleh tim MotoGP seperti Ducati dan satelitnya, Pramac Ducati.

“Kita ingin membuktikan kualitas produk kita ke masyarakat. Bahwa ini bukan perangkat biasa pada umumnya namun sangat berkualitas di Eropa dan dunia. Alhasil, sangat baik diaplikasi harian ataupun bagi yang gemar turing dan balapan, “tambah Giman. BB1

Rantai Regina asal Italia yang juga mensupport balap Indoclub tahun 2019 lalu
Facebook Comments

You May Also Like