Marquez dan Lorenzo Siap Perkenalkan RC213V Terbaru di Markasnya Repsol (Madrid Spanyol) Tanggal 23 Januari

BeritaBalap.com-Tim Repsol Honda akan melaunching alias meluncurkan livery terbaru dari Honda RC213V versi 2019. Momen spesial ini akan dilangsungkan pada tanggal 23 Januari Pukul 10.30 pagi waktu Spanyol.

Yap, acaranya akan dihelat di Kampus Repsol di Madrid Spanyol. Sehubungan pemilihan lokasi diklaim bersamaan dengan perayaan kemitraan antara Repsol dan Honda yang sudah berlangsung selama 25 tahun. Pastinya, acara ini akan dihadiri oleh duet petarung Repsol Honda, Marc Marquez dan Jorge Lorenzo.

“Presentasi ini akan sangat istimewa bagi saya. Konstelasi tim baru kami membangkitkan harapan tinggi karena Marc dan saya telah memenangkan dua belas gelar kejuaraan dunia bersama. Banyak pembalap top berada di tim yang dekorasinya sangat indah ini. Optimisme itu tidak mengenal batas. Kami semua akan menikmati hari kita, “tukas Jorge Lorenzo yang dikontrak HRC untuk musim 2019-2020.

koizumi

Pada bagian lain, peluncuran tim Repsol Honda ini juga akan dihadiri oleh Mick Doohan dan Alex Criville dimana sejak masa balap mereka di tahun 1994-1999, Honda sukses meraih 5 gelar juara dunia. Lebih detailnya, Doohan juara dunia GP500 di tahun 1994-1998, sedangkan Criville di tahun 1999. BB1

Facebook Comments

You May Also Like