Wow ! Dalam 4 Hari (21-24 April) Ada 3 Event Balap di Yogyakarta, Apa Saja ?

BeritaBalap.com-Seru ! Jarang sekali terjadi selama ini. Bahwa akhir pekan mendatang, tepatnya mulai tanggal 21 hingga 24 April, maka akan tersaji 3 event balap berbeda di wilayah Pengprov IMI DIY (Yogyakarta). Jadi ada 3 balapan ya.

Kok bisa ? Apa saja gelaran balapnya ?  Diprediksi ini terjadi karena berhubungan dengan timing atau waktu penyelenggaraan. Promotor ingin menghadirkannya sebelum hari Raya Idul Fitri yang akan jatuh pada awal Mei.

Ada yang menyebutnya, ini momen penting untuk mencari uang THR (Tunjangan Hari Raya). Ha ha ha ha ha… Jadi tanggal 21-22 April itu adalah pelaksanaan VSC Road Race 2022 di Sirkuit Mandala Krida Yogyakarta. Dengan demikian, berlangsung pada hari Kamis dan Jumat. Tetapi informasi terbaru, ini direvisi atau diralat 21-22 Mei.

koizumi

Sebetulnya, rencana awalnya VSC Road Race 2022 pada Sabtu-Minggu ini (16-17 April) tetapi ditunda karena fokus aparat Kepolisian untuk pengamanan dan keamanan Hari Raya Paskah sekaligus masa long weekend (sejak Jumat 15 April).

Kemudian gelaran balap lainnya, berlanjut tanggal 23-24 April yang akan menghadirkan CHR Motocross  dan Grasstrack 2022 di Sirkuit Forlantas Godean Yogyakarta. Ini kompetisi spesial yang berlangsung malam hari (nite race).  Promotornya Iwan CHR.

Terakhir, hajatan ketiga adalah seri pertama balap trek lurus bertajuk Gadhuro Dragbike 2022 di tanggal yang sama (23-24 April) pada trek Lanud Gading Wonosari Yogyakarta. Jangan lupa di tanggal yang sama ada Dragbike di Mijen Semarang. Ayo pilih balapan yang mana ? Pastinya, tetap selalu jaga protokol kesehatan (prokes) ya. BB1/edhot

Facebook Comments

You May Also Like