Ini Dia Gelaran Balap Drag Terheboh, Seri 1 SDC 2022 di Musi Rawas Sumsel (14-15 Mei)

BeritaBalap.com-Yap ! Bagi pencinta balap drag race ataupun drag bike, siapkan pacuan anda untuk tampil dalam gelaran event terheboh Sumatera Drag Championship 2022 (SDC 2022).

Diklaim kalau SDC 2022 ini ‘adiknya’ Sumatera Cup Prix 2022 (SCP). Dua aktornya SCP, Mawan Dragon dan Arissandro berkolaborasi dengan Sekawan Production. Pastinya jadi semakin kuat. Maka dari itu SDC 2022 yang menyajikan balap drag mobil dan drag motor ini dijamin paling heboh tahun ini.

Nah, seri pertamanya tidak lama lagi. Tepatnya tanggal 14-15 Mei di Sirkuit NP Bundaran Masjid Agung Muara Beliti Musi Rawas Sumatera Selatan. Jadi sekira 2 Minggu setelah hari Raya Idul Fitri.

koizumi

“Ini tahun pertama SDC diselenggarakan. Semoga dengan adanya SDC 2022, gairah otomotif khususnya dragbike dan drag race di Pulau Sumatera, bisa bangkit kembali setelah pendemi, “ujar Mawan Dragon yang juga Ketua Harian Pengprov IMI Jambi.

Total 20 kelas untuk ketegori motor dan 15 kelas untuk kompetisi drag mobil. Untuk motor, disajikan kelas-kelas pemula Sumatera, juga buat pelajar, berbagai kelas bracket, termasuk Herex yang sedang trending.

Bagaimana dengan hadiah ? Dipastikan menggiurkan. Selain hadiah per-kelas, juga banyak tambahan hadiah dari berbagai sponsor pendukung. Lihat datanya di bawah tulisan ini.

Termasuk juga bersinergi dengan gelaran IDC 2022 persembahan Erdeve Indonesia di Pulau Jawa. Alhasil, bagi pemenangnya, ada ‘tiket’ kesempatan untuk bersaing dengan petarung-petarung Jawa. BB1

Facebook Comments

You May Also Like