Wow ! Demi Bisa Balap di Indonesia, Bezzecchi Jalani Fisioterapi 10 Jam/Hari Pasca Operasi Tulang Selangka

BeritaBalap.com-Marco Bezzecchi (Mooney VR46 Racing Team) sudah menjalani operasi pada tulang selangkanya yang patah. Langkah ini dilakukan pada Minggu pagi di Modena Italia. Murid VR46 ini mengalami crash saat latihan di Motor Ranch Tavullia Italia.

BACA (JUGA) : Hanya Tinggal 2 Kursi Kosong, Ini Daftar Sementara Pembalap MotoGP 2024

Menjadi pertanyaan menarik, apakah kemudian peringkat ke-3 dalam klasemen sementara MotoGP ini akan bertarung dalam seri lanjutan MotoGP di Mandalika Lombok akhir pekan ini (13-15 Oktober) ? Dalam hal ini, belum bisa dijawab.

koizumi

Nah, yang spesial, bahwa Bezzecchi disebut bos tim Alessio Salucci akan menjalani fisioterapi selama 10 jam per-hari. Wow.. lama sekali ya. Fisioterapi itu berhubungan dengan upaya melatih dan meningkatkan kondisi fisik pasca cedera yang dialaminya. Jadi masuk dalam proses penyembuhan dan pemulihan dengan cepat.

BACA (JUGA) : Wow ! Dall’Igna Akui Ditawarin Honda Untuk Bergabung Di MotoGP 2024

“Bersama Carlo (pelatih olahraga VR46 Riders Academy, red) dan dokter Porcelli, kami berhasil melakukan pekerjaan luar biasa dan Bezzechi dioperasi pada hari Minggu pukul 10 pagi di Modena Italia. Operasi berjalan dengan baik : mereka memperbaiki tulang selangka dengan piring (penyangga, red). Beruntung bahwa patah tulangnya sudah sembuh, ”ujar Alessio Salucci selaku direktur tim yang dilansir dari GPone.

Demi Bisa Balap di Indonesia, Bezzecchi Jalani Fisioterapi 10 Jam/Hari Pasca Operasi Tulang Selangka

“Hari ini Marco melakukan fisioterapi selama 10 jam, besok dia akan melakukan hal yang sama dan pada Rabu malam dia akan mengambil keputusan. Itu akan menjadi pilihannya. Tim tidak akan menekan Bezzecchi dengan keputusannya.”

BACA (JUGA) : Marquez Ke Ducati 2024 Untuk Tunjukkan Kelasnya Dan Siap Pindah Ke KTM 2025 ?

“Saya sudah berbicara dengan dokter FIM, mereka akan menunggu dia di Indonesia untuk mengunjunginya dan memutuskan apakah dia bisa balapan atau tidak. Kami akan lihat apa yang terjadi, itu akan menjadi pilihan dia dan dokter mengatakan kepada kami bahwa itu tidak gila, ”tambah Alessio Salucci yang juga sahabat dekat VR46 sejak mereka masih anak-anak.BB1

Klasemen Sementara MotoGP :

 

Facebook Comments

You May Also Like