Marquez ke Ducati 2024 Untuk Tunjukkan Kelasnya Dan Siap Pindah Ke KTM 2025 ?

BeritaBalap.com-Marc Marquez (Repsol Honda) pindah ke Ducati (2024), tepatnya tim Gresini Racing karena ingin menunjukkan kelasnya. Maksudnya, masih kompetitif untuk bersaing ketika berada di motor yang memang mampu bersaing.

BACA (JUGA) : Sedihkah ? Akhirnya Pol Espargaro Bicara Setelah KTM Putuskan Melepasnya

Nah, ketika sudah terbukti keren, maka Marc Marquez akan memposisikan dirinya berada di jajaran atas dalam pasar pembalap MotoGP 2025. Itu yang disebut mantan bos tim Repsol Honda dan Ducati Livio Suppo. Ini yang banyak disebut banyak media luar dengan kemungkinan besar masuk tim pabrikan KTM yang memang kontrak 2 ridernya berakhir.

Marquez Ingin Tunjukkan Ia Kompetitif Dan Menjadi Incaran di Pasaran MotoGP 2025

“Dia bisa hidup dengan berani karena merelakan sepeda motor resmi (pabrikan, red) untuk pergi ke tim satelit selama 1 tahun untuk kemudian bersenang-senang lagi, sementara dari semua sisi kamu, mungkin berpikir bahwa dia tidak bersyukur, ”tegas Livio Suppo yang pernah menjadi manajer tim Repsol Honda (2011-2017) dan manajer tim Ducati (2007-2010).

BACA (JUGA) : Marquez Naik Ducati Buat Pabrikan Jepang Makin Loyo Tahun Depan ?

“Saya pikir dia ingin menunjukkan bahwa dia masih kompetitif dan kemudian dia akan menempatkan dirinya di pasar. Masalahnya adalah jika saat ini ada yang mengeluhkan kekuatan Ducati, tahun depan bisa lebih tinggi. Tentunya para penggemar akan senang mengetahui apakah para pembalap benar-benar lebih kuat hari ini di Desmosedici atau apakah Marc akan mengalahkan mereka. Itu adalah sesuatu yang akan meningkatkan minat terhadap balapan, ”tambah Livio Suppo yang berkebangsaan Italia dan saat ini berusia 60 tahun. BB1

Klasemen Sementara :

Facebook Comments

You May Also Like