Wow..! Dicky Ersa Tertangkap “Bercinta” di Sirkuit Cinta Palangkaraya

BeritaBalap.com-Pembalap Astra Motor Racing Team Yogyakarta (ART Jogja) tertangkap sedang “bercinta”. Wow..! Mantapnya lagi dilakukan di tempat yang spesial, namanya Sirkuit Cinta. Hemmm.. kok rada aneh dan unik kejadiannya.

Apa yang sebetulnya terjadi ? Kok bisa seperti itu ? Kan Dicky Ersa orang baik.. He he he he.. Jangan pikiran yang macam-macam dulu ya, bro ! Maksudnya, Dicky Ersa “bercinta” itu, doi sedang menikmati percintaannya dengan motornya Honda CRF250.  Dipeluk dan didekap erat karena sering melakoni latihan MX.

Nah, latihannya itu di lintasan yang namanya Sirkuit Cinta. Oh, jadi memang benar nama treknya “Cinta”. Ya..! itu ada di Palangkaraya, Kalimantan Tengah, dekat dengan Bandara Tjilik Riwut. Diklaim Sirkuit ini mendapat support dari Wakil Gubernur Kalteng, Habib Ismail Bin Yahya.

koizumi
Road racer Dicky Ersa yang kerap “bercinta” di Sirkuit Cinta, Palangkaraya, Kalteng

“Iya Om, sekarang sering latihan motokros karena balapan nggak ada yang jelas, “tukas Dicky Ersa saat berkomunikasi dengan penulis. Jadi Dicky Ersa ini biasanya saat musim balapan tinggal di Yogyakarta. Namun karena race tidak jalan, maka kembali ke kampung halamannya saja, di Palangkaraya.  Katanya enakan “bercinta” di Palangkaraya. BB1

Facebook Comments

You May Also Like