Waduh ! Bos Ducati Menolak Marc Marquez Jika Ingin Pindah Ducati, Kenapa ?

BeritaBalap.com-Menarik sekali pengakuan tegas dari bos Ducati Paolo Ciabatti yang mengatakan bahwa Ducati akan menolak Marc Marquez (Repsol Honda) jika ingin bergabung Ducati. Adapun kontrak MM93 sendiri berlangsung hingga akhir tahun 2024.

BACA (JUGA) : Ada 9 Pembalap MotoGP Yang Kontraknya Selesai Tahun 2023 Ini, Siapa Saja ?

Sampai disini, ditekankannya bahwa manajemen Ducati tidak mungkin akan memulai komunikasi. Maksudnya menghubungi lebih dahulu. Tentu saja , keputusan ini memiliki alasan logis. Dalam hal ini ada alasan yang dikemukakan Paolo Ciabatti.

koizumi

Pertama, menyangkut fakta bahwa Ducati itu punya banyak pembalap muda yang potensial. Anyway, Ducati punya Pecco, Bastianini, Jorge Martin, Marini, Bezzecchi, Martin, Alex Marquez dan Di Giannantonio yang masih berusia muda rentang 23-26 tahun. Marquez sendiri sudah berusia 30 tahun. Baru ulang tahun tanggal 17 Februari beberapa waktu lalu.

BACA (JUGA) : Bos Tim Repsol Honda Akui Perfoma Ducati Masih Selangkah Lebih Maju

Jadi soal Marquez ini seharusnya terjadi saat beberapa musim lalu. Saat ini sudah terlambat. Bukan sekarang dengan kondisi Ducati yang memang superior. Terlebih juga kondisi Marquez yang cukup lama absen karena dihantui cedera lengan ataupun diplopia (saraf mata) yang sering kembuh.

“Saya pikir Ducati tidak membutuhkan alien seperti Marc untuk menang, kami sudah memilikinya. Saya mengatakan ini dengan sangat hormat, kami memiliki banyak pembalap 5 atau 6 tahun lebih muda darinya, banyak yang ingin bergabung dengan tim pabrikan di masa depan, tetapi jelas bahwa jika dia menghubungi kami untuk berbicara dengan kami, maka kami tidak menahan, “terang Paolo Ciabatti selaku Direktur Olahraga Ducati Corse.

BACA (JUGA) : Yamaha Sudah Putuskan Pilihan Mesin MotoGP 2023, Yang Top Speednya Beda Tipis Ducati ?

“Namun, saya pikir waktu yang tepat untuk mengontraknya adalah beberapa musim lalu, sekarang sudah terlalu lama, “tambah Paolo Ciabatti yang dilansir dari Tuttomotoriweb. BB1

Facebook Comments

You May Also Like