Wow..! Ducati Sedang Negosiasi Dengan Pemimpin Klasemen Sementara Moto2 (Bastianini)

BeritaBalap.com-Dilansir dari media asal Italia, Tuttomotoriweb.com, diberitakan bahwa Ducati sedang melakukan pembicaraan serius dengan Enea Bastianini. Itu pembalap Moto2 yang jawara di putaran Jerez 2 dan Brno hingga saat ini pimpin klasemen sementara.

Pertanyaannya, apakah akan mengisi skuad Ducati atau tim satelitnya. Untuk yang ini belum jelas maksudnya. Namun diprediksi akan mengisi kursi dari tim satelit, Pramac Racing.

BACA (JUGA) : Berikut Jadual MotoGP, Moto2 Dan Moto3 Austria (14-16 Agustus)

koizumi

Jadi akan diduetkan dengan Jorge Martin. Artinya Pramac Racing tetap mengedepankan konsep sebagai tim pembinaan yang diisi para petarung muda. Ingat bahwa Ducati punya hak veto untuk menentukan formasi tim Pramac. Mereka yang kontrak pembalapnya. Lalu, bagaimana dengan Francesco Bagnaia ? Inipun belum jelas.

Jangan-jangan menggantikan Andrea Dovizioso yang akhir-akhir ini prestasinya merosot. Pada sisi lain, sebelum cedera tulang tibia (kering), Bagnaia bermain impresif. Sempat nomor 2 di Jerez 2 (26 juli) namun kemudian mesin GP20 nya mengalami problem.

“Saya tidak pernah menyembunyikan peluang saya balapan untuk mencapai gelar juara, Sekarang ini, bagaimanapun, saya memiliki lebih banyak kesadaran, bahkan jika saya memikirkan MotoGP pada suattu waktu, ”tukas Enea Bastianini. Kita tunggu saja ya perkembangannya lebih lanjut. BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like