Medya Saputra : Nasib OnePrix Ditentukan Rapat Pleno IMI Dalam Waktu Dekat

BeritaBalap.com-Kamis pagi ini (13 Agustus), penulis mendapat informasi penting. Ini menyangkut hajat hidup orang banyak. He he he he.. Maksudnya di dalam konteks dunia racing, khususnya roda dua, khususnya lagi road race.

Bahwa PP IMI akan melakukan Rapat Pleno dalam waktu dekat untuk memutuskan bagaimana kelanjutan balap OnePrix 2020. Wow.. ada apa ini ? Kenapa harus demikian ?

BACA (JUGA) : Jadual OnePrix Belum Jelas, Tim Tunda Setting Motor, Mereka Tidak Mau Di-PHP

koizumi

“Jadi kita dalam hal ini, secara internal akan mengkaji lebih dalam dan dalam banyak aspek sehubungan OnePrix 2020. Apakah memang berlanjut atau tidak ? Karena kalau harus menunggu status PSBB Bogor juga itu tidak pasti. Waktu terus berjalan, “ujar Medya Saputra selaku Wakil Ketua Umum Olahraga Motor PP IMI saat berkomunikasi langsung dengan penulis.

Infonya, Rapat Pleno tersebut akan berlangsung pada 18 Agustus nanti. Termasuk membicarakan eksistensi Kejurnas Motorsport (IMS 2020 sentul). Saat ini sedang dilakukan proses pengumpulan informasi terkait, itu sebanyak mungkin. Dalam konteks ini, penulis memang fokus membahas pada OnePrix. Kalau IMS 2020 memang harus di Sentul sesuai kebutuhan Sport 250 cc dan kalau ada Supersports 600.

BACA (JUGA) : Hokky Krisdianto : Kenapa OnePrix Tidak Ada Solusi Alternatif Pindah Sirkuit ? Problem Duitkah ?

“Jadi ini kita belum menerima informasi lebih lanjut dari OMM selaku penyelenggara OnePrix. Apakah memang harus di Sentul ? Kenapa tidak dicari alternatif sirkuit lain ? Ini yang akan menjadi bagian dari pembahasan, “tambah Medya Saputra.

Ingat pula, status PSBB Bogor kemungkinan besar akan dilanjutkan dalam kondisi begini. Itu prediksi penulis karena Bogor itu berkorelasi signifikan dengan kondisi DKI Jakarta.

By the way, ada pula tersebar dokumen perpanjangan status PSBB Bogor hingga akhir Agustus, maksudnya diperpanjang lagi setelah berakhir 16 Agustus nanti. Sekali lagi, anggap saja itu asumsi. Tapi untuk yang perpanjangan status ini, kita tunggu saja pengumuman resmi dari Gugus Tugas Covid-19 ya.  BB1

Facebook Comments

You May Also Like