Jadual Sementara WorldSBK 2022 : Seri Mandalika Tidak Final Lagi !

BeritaBalap.com-Dorna Sports selaku promotor penyelenggara balap superbike (WorldSBK) mengumumkan jadual sementara kompetisi WorldSBK 2022.

BACA (JUGA) : Resmi ! Manajer Tim KTM Mike Leitner Diganti ! Efek Prestasi Anjlok ?

Ada berbagai perubahan yang terjadi dimana trek-trek yang sebelumnya tidak menggelar karena alasan Covid-19, pada akhirnya kembali menghajat. Kemudian pula, jatah Indonesia Sirkuit Mandalika tetap tersaji tetapi bukan lagi sebagai putaran penutup.

koizumi

Adalah seri ke-11 dari 13 putaran yang tersaji, dipentaskan tanggal 11-13 November. Jadi memang dalam masa musim penghujan di tanah air. Kembalinya Mandalika dan Autodrom Most menggelar kembali WorldSBK mendapat apresiasi dari Bos Dorna Sports yang khusus mengurusi WorldSBK.

BACA (JUGA) : Razlan Razali Sebut Rossi Punya Masalah, Tidak Puas Penampilan VR46

“Pertama, sangat baik untuk mengungkapkan kalender WorldSBK 2022 begitu cepat setelah musim 2021 yang mendebarkan selesai. WorldSBK akan membawa identitas merek yang diperbarui untuk tahun 2022 dan kami menantikan musim ini setelah 2musim yang penuh tantangan karena pandemi COVID-19, “terang Gregorio Laviolla selaku Direktur Eksekutif WorldSBK.

“Putaran ke-13 akan berlangsung dan kami memiliki beberapa opsi untuk lokasi acara ini, sementara itu akan sangat baik untuk menyambut Australia dan Sirkuit Pulau Phillip kembali ke kalender, kali ini sebagai seri penutup musim. Tanggal akan dikonfirmasi karena tantangan logistik yang memerlukan analisis lebih lanjut”.

“Saya senang menyambut kembali dua sirkuit baru tahun 2021, ialah Autodrom Most dan Sirkuit Internasional Mandalika. Kami menantikan musim aksi WorldSBK yang fantastis lainnya, “tambah Gregorio Lavilla. BB1

Jadual Sementara WorldSBK : 

Facebook Comments

You May Also Like