Ternyata Marquez Sendiri Yang Langsung Ujicoba Sasis Baru RC213V, Tidak Pakai Test-Rider Stefan Bradl

BeritaBalap.com-Menarik sehubungan apa yang diakui test-rider atau penguji Honda, Stefan Bradl. Bahwa saat ini beberapa part tidak langsung diujicobanya.

Jadi langsung dijajal Marc Marquez sendiri. Seperti perangkat sasis baru Honda RC213V yang dijajal MM93 saat dua putaran MotoGP Austria beberapa waktu lalu. Tidak hanya soal sasis saja, termasuk juga yang lain.

BACA (JUGA) : Marc Marquez Sebut Podium Juara Misano Penting Untuk Perkuat Mental

koizumi

Diberitakan sebelumnya, bahwa HRC akan fokus mengujicoba RC213V versi terbaru (2022) di Misano, Italia pada Selasa-Rabu nanti (21-22 September). Dalam hal, Stefan Bradl direncanakan akan terlibat.

“Kadang-kadang materi baru itu langsung masuk ke paddocknya Marc, saya tidak punya waktu untuk mencobanya. Dalam beberapa pekan terakhir, Honda telah membawa perlengkapan baru ke balapan. Beberapa di antaranya, saya tidak bisa menilainya karena saya sendiri belum mengevaluasinya, ”terang Stefan Bradl yang juga juara dunia Moto2 (2011).

BACA (JUGA) : Marquez Ungkap Fokus Tes RC213V Versi 2022 Di Misano Minggu Ini

Prototipe Honda 2022 akan ada di Misano. Saya akan ikut menguji, tergantung apakah ada materi baru yang akan diuji. Untuk saat ini, saya hanya dijadwalkan untuk hari Selasa. Tapi itu masih bisa berubah, ”tambah Stefan Bradl yang berasal dari Jerman dan berusia 31 tahun. BB1

Facebook Comments

You May Also Like