Wow… Ferrari Ancam Mundur Balap F1 Tahun 2020, Jka Keinginan Berikut Ini Tidak Dipenuhi !

BeritaBalap.com-Bos besar Ferrari mengancam pihak Liberty Media selaku pemilik balap Formula One (F1) bahwa jika keinginan mereka tidak dipenuhi, maka Ferrari akan keluar alias tidak balap F1 lagi. Itu setelah kontrak 2020 berakhir.

Wow… sungguh sangat disayangkan karena peran serta pabrikan asal Italia ini sudah sejak tahun 1950. Intinya, Ferrari tidak mau hadiah mereka diturunkan. Anyway, Ferrari memang mendapat bayaran yang lebih tinggi daripada tim lainnya. Ada perlakuan spesial dan ini yang tidak mau diturunkan oleh Liberty Media.

“Dialog sudah dimulai dan akan terus berkembang. Kami punya waktu sampai tahun 2020 untuk menemukan solusi yang menguntungkan Ferrari, “terang Marchionne selaku Presiden Ferrari dalam rangkaian konferensi pers Alfa Romeo Sauber. Infonya memang Alfa Romeo akan kembali turun balap F1.

Ancaman Ferrari diklaim berbagai pihak serius seiring dengan berakhirnya kontrak dan perjanjian Alfa Romeo Sauber berakhir 2020-2021, tepat saat Ferrari bisa pergi. “Kita harus mencari solusi yang baik untuk olahraga ini, namun kita juga harus jelas mengenal hal-hal yang tidak dapat kita turunkan, “tambah Marchionne. BB1

Facebook Comments

You May Also Like