Wow… Formasi Pembalap Yamaha Aditama Musim 2019 Menyeramkan, Ini Bocorannya

BeritaBalap.com-Tahun pertama dikontrak pabrikan Yamaha, penampilan tim Yamaha Aditama tidak bisa dipandang sebelah mata. Harus kedua mata ya. Biar semua terlihat jelas dan tegas. He he he he… Karena memang prestasinya signifikan di Kejurnas Motoprix 2018 region IV (Kalimantan).

Pemilik tim Juniar Rizal (kanan) dan seeded Alpian R (kiri)

Pasukan yang dikomandoi pengusaha sukses, Juniar Rizal sebagai pemilik tim dan Akmal Aditama selaku manajer tim ini dikabarkan akan memperkuat barisan petarungnya untuk musim depan (2019). Tidak tanggung-tanggung, Yamaha Aditama akan diperkuat 3 seeded sekaligus. Mantap euy !

Siapa saja ? “Jadi tahun 2019, kita akan menambah kekuatan seeded. Tahun ini hanya 1, yaitu Alpian R. Nah untuk 2019 ialah masuknya Rere dan M Khafi yang naik ke strata seeded, “ujar Akmal Aditama yang juga mengawal timnya bertarung di Grand Final Motoprix 2018 Surabaya, Minggu kemarin (18 November).

koizumi
Yamaha Aditama yang juga tampil di Grand Final Motoprix 2018 Surabaya

Namun memang penulis tidak sempat bertemu Akmal Aditama saat Grand Final Motoprix 2018 Surabaya. Doi tampak sibuk sekali. Dipanggil beberapa kali, tidak menoleh. Lain hal kalau yang panggil umbrella girl ataupun promotion Girl sebuah produk, langsung saja dia respon. Ya begitulah, dan itu lumrah. He he he he he he…

Rere saat juara nasional MP1 Kalimantan (2017) dan tahun depan bergabung di tim Yamaha Aditama

Bagi yang belum paham, Rere adalah panggilan Reynaldi Pradana yang pernah juga jawara nasional Motoprix region Kalimantan (2017). Sedangkan M Khafi adalah racer Yamaha Aditama (2018) yang juga juara nasional pemula MP4 Motoprix 2018 Kalimantan dan tahun depan diproyeksikan naik seeded.

Sekilas informasi saja, tim Yamaha Aditama yang diback-up mekanik Gendut GDT Racing berasal dari Berau, Kaltim dan saat ini begitu bersemangat untuk berupaya menajamkan image dominasi Yamaha dalam balapan di Pulau Borneo. BB1 

Facebook Comments

You May Also Like