Wow ! Haji Putra Tawarin Andi Gilang Kontrak 1 Milyar Buat 2 Tahun, Bayar Tunai Di Depan !

BeritaBalap.com-Judul diatas bukan hanya postingan di akun media sosial milik Haji Putra Rizky, pemilik tim LFN HP969. Juga terpenting, sudah dikonfirmasi langsung. Tanya langsung kepada narasumber. Jadi memang kuat secara etika jurnalistik.

BACA (JUGA) : Si-Bos Keren Manager Motorsport YIMM Ini Pastikan Tim Pabrikan & Non Pabrikan Bahagia, Semuanya Di Support Spare-Part

Jadi fix, betul adanya sehubungan tawaran pengusaha super sukses itu buat pembalap Andi Farid Izdihar (Andi Gilang) dengan nilai kontrak 1 milyar untuk 2 tahun (2024-2025).

koizumi

“Jadi kontrak itu dibayar cash atau tunai di depan ya. Bukan termin !. Itu belum termasuk Start Money tiap event dan bonus-bonus, “tegas Haji Putra Rizky yang saat ini sedang berada di USA untuk menanti kelahiran anak keduanya.

Sekilas informasi saja, Andi Gilang saat ini di tim Astra Motor Racing Team Yogyakarta (ART Jogja). Dalam Kejurnas OnePrix 2023 Sentul, Minggu lalu (16-17 September) finish ke-6 dan ke-2 dalam dua race Expert (OP1) yang dipentaskan.

Sebetulnya konteks keinginan Andi Gilang untuk pindah tim bukan hal baru dan manusiawi saja. Tidak boleh marah, itu lumrah adanya. Ini kebebasan berekspresi dalam karir kehidupan. Saat akhir tahun 2022 lalu, penulis mendapat data dari berbagai sumber kuat. Tidak hanya informasi dari manajemen tim, juga dari orang pabrikan yang berbeda.

Anyway, pembalap itu dikejar usia alias umur dan sah-sah saja memanfaatkan atau mencoba hal baru yang menurutnya lebih baik dalam tinjauan pemikirannya. Terlebih ada ungkapan jika kesempatan tidak datang 2 kali. Tetap bertahan atau pilih berpindah ya ? Kita tunggu saja ya perkembangannya lebih lanjut. BB1

Facebook Comments

You May Also Like