Aleix Espargaro Sebut Dani Pedrosa Rider KTM Terbaik !

BeritaBalap.com- Pembalap andalan Aprilia Racing, Aleix Espargaro sebut Dani Pedrosa adalah rider KTM Terbaik ! Hal tersebut ia ungkapkan setelah penampilan gemilang test rider Red Bull KTM saat mengambil jatah wildcardnya diputaran MotoGP musim ini.

Tengok saja, saat melakoni balapan di Jerez Pedrosa berhasil finish ke-6 saat sprint race dan finish ke-7 dibalapan utama. Selanjutnya ketika melakoni balapan di Misano Italia, beberapa waktu lalau (10 Sept) rider asal Spanyol berusia 37 tahun ini berhasil finish ke-4 baik disesi saat sprint race maupun di balapan utama.

“Saya sudah mengatakannya beberapa kali, Dani adalah rider KTM terbaik bagi saya! Dia adalah sesuatu yang sangat istimewa. Dia tidak pernah menjadi pengemudi biasa. Bagi saya, Dani adalah pembalap terbaik yang pernah saya lawan! Dani adalah pembalap yang sangat teknis,” ujar Aleix Espargaro.

koizumi

Artinya, Pedrosa memiliki kemampuan dan skill yang mampu bersaing dengan para rider muda dikelas utama. “Menurut saya, sangat tidak adil jika Dani belum memenangkan satu, dua atau tiga gelar juara dunia MotoGP. Dani tidak memiliki kecepatan dan kecepatan karena dia tidak balapan secara rutin,” beber Espargaro.

Rider yang menempati posisi 5 klasemen sementara MotoGP ini lalu menambahkan, “Namun di sisi lain, dia tidak mendapat tekanan apa pun, dia juga tidak mendapat perhatian dari media dan seluruh lingkungan MotoGP, yang saat itu tidak terlalu dia nikmati sebagai pebalap,” imbuhnya.

BACA JUGA : Ancam KTM Yang Lambat, Pedro Acosta Akui Tidak Keberatan Pakai Motor Warna Merah

Mengenai situasi Pedrosa saat ini, Espargaro mengatakan, “Ini sekarang merupakan kompromi yang sangat baik baginya. Dan sekali lagi, Dani itu spesial ! KTM pasti sangat beruntung memilikinya,” pungkasnya. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like