Si-Bos Keren Manager Motorsport YIMM Ini Pastikan Tim Pabrikan & Non Pabrikan Bahagia, Semuanya di Support Spare-Part

BeritaBalap.com-Menarik dicermati. Ini kabar terbaru dari Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), kan, khususnya Divisi Motorsports. Apa dong berita serunya ?  Wahyu Rusmayadi, si-bos baru yang keren sebagai Manager Motorsports YIMM, sudah siap bikin gebrakan. Jadi, jangan sampe ketinggalan info keren ini !

BACA (JUGA) : Rahasia Kemenangan Alfi Husni Di OnePrix Ronde 4 Sentul : Settingan Suspensi Dan Tekanan Angin Ban Terungkap !

Saat pertemuan dalam rangkaian event Kejurnas OnePrix  2023 Ronde 4 tanggal 17 September 2023, Wahyu menjamin kalau support buat tim-tim yang ikut kejurnas tetap akan mengalir deras. Apalagi nih, support-nya gak cuma buat tim pabrikan, tapi juga buat tim non pabrikan, lho ! Mantap, kan?

koizumi

Wuih.., kami bakal terus kasih semangat buat yang bawa Yamaha di sirkuit, entah itu tim pabrikan atau tim non pabrikan, “tukas Wahyu di Sentul Karting Circuit, Bogor. Wahyu juga ngejelasin kalau ini adalah budaya Yamaha yang gak akan pernah mati. Wahyu bakal pastiin kalau support berupa sparepart selalu tersedia buat tim balap.

BACA (JUGA) : Terungkap ! Rahasia Kemenangan Anak Mekanik GDT Racing Di Race 2 Beginner OnePrix Seri 4 Sentul 2023

Anyway, ini penting banget, bro ! Soalnya, banyak sparepart yang dibutuhkan tim-tim balap itu termasuk yang langka dan jarang ada di dealer. “Misalnya kruk as, itu sangat slow moving dan sangat langka ditemukan di dealer, makanya kalau ada tim-tim balap yang membutuhkan pasti kami hadir langsung untuk memberikan, “ucap Wahyu yang saat ini berusia 37 tahun.

“Jadi sifatnya PT.YIMM langsung ke tim balap, enggak lewat-lewat dealer lagi. Seperti di Oneprix Ronde 4 ini juga begitu, baik tim pabrikan Yamaha maupun tim non pabrikan akan dapat support spareparts seperti itu, “tuturnya.

Dalam OnePrix Ronde 4 kali ini, baik tim pabrikan Yamaha maupun tim non pabrikan bisa tenang. Mereka bakal dapet support sparepart keren kayak gini. Wahyu udah pastiin kalau iklim Yamaha yang keren ini akan terus berlanjut dari tahun ke tahun. Keren, kan?

“Ini adalah iklim Yamaha yang sudah berjalan dari tahun ke tahun, dan saya pastikan itu akan terus berlangsung, “pungkasnya. Siborong-Borong

Facebook Comments

You May Also Like