Wow… Helm NHK Sponsorin Rider MotoGP, Anak Pemilik Sirkuit Brno Ceko !

BeritaBalap.com-Mantap… ! Itu kata yang paling tepat atas keputusan NHK Helmet atau helm NHK yang memutuskan untuk mensponsori pebalap MotoGP asal Ceko, Karel Abraham. Kabar ini diterima penulis langsung dari Erol “bob” yang selama ini menjadi ujung tombak promosi helm NHK, terutama dalam konteks racing. Fotonya juga dari Erol “bob”.

Hingga berita ini diturunkan, portal beritabalap.com yang paling lengkap bicara berita balap belum dapat menghubungi Pak Johanes selaku Direktur Marketing PT. Danapersadaraya Industry sebagai produsen helm NHK. Mungkin si-Boss sedang sibuk meeting. He he he he.

Karel Abraham (kanan) dan ayahnya yang juga pemilik Sirkuit Brno Ceko

Yang pasti, ini bukti helm NHK go-international ! Tidak hanya dominan di level nasional, juga bertarung di strata MotoGP mensupport petarung tim Pull & Bear Aspar yang notabene mengaplikasi pacuan Ducati.

Sekilas informasi saja, Karel Abraham yang berusia 28 tahun adalah anak dari pemilik Sirkuit Brno, Ceko, yaitu Abraham Sr. Jadi memang pebalap MotoGP yang tajir alias kaya. Karel Abraham kembali ke MotoGP 2017 setelah sebelumnya sempat konsen di Superbike (WSBK 2016) bersama tim BMW. Sebelumnya lagi di MotoGP 2011 hingga 2015 di tim AB Racing. Congrats for NHK. BB1

Facebook Comments

You May Also Like