NHK Sponsorin Pebalap MotoGP ‘Karel Abraham’, Ini Penjelasan Bos Marketing…!


BeritaBalap.com-Sebelum berita ini hadir, sudah dihadirkan berita sebelumnya bahwa NHK Helmet alias helm NHK mensponsorin pebalap MotoGP 2018 asal Ceko, Karel Abraham. Ini racer tim Aspar yang notabene membesut pacuan Ducati. Nah kali ini, portal beritabalap.com yang paling lengkap bicara berita balap memberikan penjelasan dari pihak terkait.

Dalam hal ini, Johanes Cokro Dihardjo selaku Direktur Marketing PT. Danapersadaraya Motor Industry (DMI) selaku produsen helm NHK. “Kita mendukung rider MotoGP sebagai pembuktikan kualitas helm kita di balap internasional, “terang Pak Jo, sapaan akrabnya saat dihubungi penulis.

Karel Abraham yang disupport helm NHK untuk MotoGP 2018, itu terbukti saat dia melakukan pelatihan

Sekilas informasi saja, Karel Abraham yang berusia 28 tahun adalah anak dari pemilik Sirkuit Brno, Ceko, yaitu Abraham Sr. So, memang pebalap MotoGP yang tajir alias kaya. Karel Abraham kembali ke MotoGP 2017 setelah sebelumnya sempat konsen di Superbike (WSBK 2016) bersama tim BMW.


Sebelumnya lagi, Karel Abraham berjibaku di MotoGP 2011 hingga 2015 pada tim AB Racing. “Pada sisi lain, kita juga ingin membuktikan dan memuaskan para penggemar helm NHK di tanah air, “tambah Pak Jo sambil menyebut bahwa akan ada berita spesial dan resmi dan detail pasca tes MotoGP 2018 di Sepang Malaysia, akhir Januari nanti. Oke, congrats for NHK. BB1

Facebook Comments

You May Also Like