Wow ! Ibunda VR46 Ungkap Perasaan Kecewanya Atas Hasil Rossi dan Marini

BeritaBalap.com-Stefania Palma mengungkapkan rasa kecewanya atas hasil yang diperoleh kedua anaknya, Valentino Rossi (Petronas Yamaha SRT) dan Luca Marini SKY Racing Team VR46).

Hasil MotoGP 2021 Qatar lalu (28 Maret), Rossi finish ke-12, sedangkan Marini ke-16. Jadi Rossi dan Marini ini memang bersaudara tiri. Satu ibu tetapi beda bapak.

BACA (JUGA) : Wow ! Bos Tim Yamaha Sebut Vinales Lebih Baik Ketika Tidak Ada Rossi

koizumi

Stefania Palma menyadari bahwa VR46 dan Marini tidak dalam perfoma terbaik sehubungan motornya. “Hasilnya agak mengecewakan, baik untuk saya dan terutama bagi mereka. Mereka tidak memiliki motor pada tempatnya, Luca kemudian sangat menderita di pengaturan motor. Saya mengetahuinya melalui pesan, “ucap Stefania Palma.

Lebih lanjut, Stefania Palma mengungkapan bahwa perayaan Paskah tahun ini tidak bersama kedua anaknya karena bersamaan dengan seri ke-2 MotoGP 2021 di Losail Qatar. Namun yang terpenting baginya, bahwa Rossi dan Marini dapat terus meningkatkan prestasinya.

“Itu biasa terjadi, bila anak-anak menjadi pembalap motor. Saya berharap ini akan menjadi musim yang konstruktif bagi mereka, dengan kemungkinan memperbaiki motornya, ”tambah Stefania Palma. BB1

Hasil Race MotoGP Qatar : 

Facebook Comments

You May Also Like