Wow ! Bos Tim Yamaha Sebut Vinales Lebih Baik Ketika Tidak Ada Rossi

BeritaBalap.com-Bos tim Yamaha, Massimo Meregalli menyebut bahwa perfoma Maverick Vinales (Monster Energy Yamaha) saat ini terbukti lebih baik. Itu ketika tidak bersama Valentino Rossi yang notabene sudah pindah tim Petronas Yamaha SRT

Terbukti Vinales memang mampu meraih podium juara dalam seri perdana MotoGP 2021 di Sirkuit Losail, Qatar, Minggu (28 Maret). Vinales mampu menaklukkan 4 Ducarti yang selama ini memang meraih podium juara disana (2018-2019). Vinales diklaim selama ini terpengaruh oleh status bintang dari VR46.

BACA (JUGA) : Race MotoGP Qatar : M1 Vinales Ampuh ! Libas Kuartet Ducati, Zarco-Pecco Raih Podium 2-3


Disebut Meregalli bahwa dengan tidak adanya VR46, maka Vinales menjadi lebih percaya diri dan menemukan pikirannya yang damai. Wow.. mantap sekali !

“Tanpa Valentino Rossi, saya mendapat kesan bahwa dia lebih percaya diri dalam menjalani balapan, “tegas Massimo Meregalli selaku Direktur Tim Yamaha.

BACA (JUGA) : Vinales Kasih Pujian Penguji Baru M1 Cal Crutchlow, Apa Kata #MV12 ?

“Bahkan dalam pekerjaannya, dia menemukan kedamaian pikiran yang lebih besar. Bahkan jika kemudian mudah untuk mengatakan semuanya berjalan dengan baik, ”tambah Massimo Meregalli. BB1

Facebook Comments

You May Also Like