Wow… IMI Terbitkan Buletin Baru, Pirelli 100/80-17 & 110/70-17 Sah Diperbolehkan !

BeritaBalap.com-Informasi aktual dan sedap dicermati, bahwa pihak Ikatan Motor Indonesia (IMI) sebegai induk olahraga otomotif nasional mengeluarkan buletin. Dalam konteks ini, untuk Olahraga Sepeda Motor dan ditandatangani langsung oleh Medya Saputra, Wakil Ketua Umum Olahraga Sepeda Motor. Ini bosnya balap motor IMI. Jangan macam-macam ya ! He he he he he…

Buletinnya soal apa ya ? Bahwa sudah ketuk palu alias sah sehubungan penggunaan ban ukuran baru dari Pirelli Diablo Rosso Corsa II. Yaitu ukuran 100/80-17 dan 110/70-17. Alhasil, melengkapi ukuran sebelumnya yang 90/80-17. Tentu saja, bicara ukuran anyar tersebut adalah produk baru.

Belum lama ini memang pihak Pirelli melakukan tes privat alias tertutup untuk pengujian ban ukuran anyar dengan ramuan kompon yang berbeda pula. Mereka langsung menyewa Sirkuit Sentul gede. Kan ada yang updates fotonya di medsos. Ha ha ha ha ha.

koizumi

Kabarnya juga akan ada tes lanjutan di Sentul kecil ataupun opsi di trek Subang. Yang pasti, produk anyar pasti menyempurnakan yang terdahulu. Diklaim konstruksi tapak ban ke aspal juga berbeda.

Bakal ramai nih perseteruan musim depan (2019). Tapi gimana ya… Sudah sampai segitu saja ya hasil investigasi penulis. Selebihnya masih dirahasiakan mereka atau masih mengambang atau memang penulis yang sengaja rahasiakan. Sudah ah… ! Selamat akhir pekan ya…  BB1 

Facebook Comments

You May Also Like