Makin Nyaman Dengan Helm NHK GP-R Tech, Wilman Hammar Juara Nasional MP1 & MP2 Motoprix 2018 Jawa

BeritaBalap.com-Wilman Hammar, juga akrab dipanggil Willy Hammer, rider tim Yamaha Bahtera Racing mengaku sangat nyaman dengan helm terbaru NHK GP-R Tech dalam perjalanan 3-4 seri terakhir di Kejurnas Motoprix 2018 region Jawa yang berakhir di Sirkuit GOR Satria Purwokerto, Jawa Tengah, Minggu (28 Oktober).

Alhasil, semakin konsentrasi dan pede dalam melahap berbagai tikungan atau melaju di atas RPM 140.000. Efek tehnologi MotoGP yang diaplikasi dalam NHK GP-R Tech membuat racer lebih comfortable dan safety. Ini penting untuk membangun unsur psikologis dalam pertarungan. Hasil akhirnya, Wilman Hammar dapat memborong juara nasional seeded MP1 (150 cc) dan MP2 (125 cc).

Wilman Hammar yang mengaplikasi helm bertehnologi MotoGP, yaitu NHK GP-R Tech

“Jadi kita sudah meraih juara nasional untuk region Sumatera, Sulawesi, Kalimantan dan terakhir di Jawa. Ini pembuktian helm GP-R Tech yang tertehnologi MotoGP. Secara bertahap sudah kita sebar kepada semua pembalap yang disupport helm NHK, “ujar Erol Jangkrik, ujung-tombak promosi NHK di dunia.

koizumi

Sekilas informasi saja, Erol Jangkrik dijamin paling dekat dan paling aktif dibanding produk kompetitor yang memang kurang mau terjun ke akar-rumput. Maksudnya membangun komunikasi dengan tim di berbagai daerah. Bahkan para penjual nasi di banyak trek di berbagai daerah terbukti hafal doi.

Bagi yang belum paham, itu foto orangnya di foto atas (utama) dari berita ini saat bersama Wilman Hammar. Oh ya, bicara petarung NHK yang jawara nasional di region lain yang menggunakan NHK GP-Tech ialah Renggi Lukmana, Handy Tuahatu dan Arianto Tarzan. Itu yang seeded yang jawara nasional, belum lagi yang pemula.

Sekilas informasi saja, helm NHK GP R-Tech sudah mendapatkan sertifikasi SNELL M2015 yang berarti memiliki kualitas produk yang sudah diakui dunia internasional. Jadi jangan salah pilih ya, termasuk untuk pengguna harian (daily-used) ataupun penggemar turing. BB1

Baca (juga) : VIDEO Peluncuran Helm NHK Terminator GP-RTECH Yang Dipakai Pebalap MotoGP & Moto2

Facebook Comments

You May Also Like