Wow..! IPONE Indonesia Kawal Tim dan Engine Buildernya di OnePrix Sentul Minggu Ini

BeritaBalap.com-Jelang Kejuaraan Nasional Balap Motor ONEPRIX putaran pertama 19-20 Juni 2021, maka IPONE Indonesia kembali dampingi beberapa tim dan Engine Builder ternama Indonesia dan pastikan hasil maksimal di kejuaraan tersebut.

ASR KKP Racing Team asal Kendari dengan engine garapan Racetech Performance memang sejak awal sudah mempercayakan pelumasan dapur pacu menggunakan IPONE STROKE 4 10W40 dan terbukti tangguh dalam lintasan sirkuit pada kejuraan sebelumnya.

koizumi

“Kami sudah pakai IPONE sejak masuk ke Indonesia pada 2018, jadi udah susah pindah ke lain hati, ”canda Leon Chandra selaku “juru sihir” mesin mesin kencang Racetech Performance. Lain lagi menurut Andi Adriansyah selaku Owner ASR KKP Racing team : “IPONE itu pelumas yang spesifik, endurancenya gila banget” ucapnya penuh keyakinan.

Nama nama beken seperti Wahyu Aji Trilaksana, Faeroz Kuncir, Rusman Fadhil, Tedy Permana, Hafid Pratama dan Bintang Syahrul adalah para pembalap yang bernaung di ASR KKP Racing Team.

Revolution Liquid Racing Team milik juragan Property dan Bahan Bagunan Muhammad Said juga mempercayakan pelumasan IPONE untuk kudabesi tunggangan para rider teamnya, the rising star Rio Adrianto, Wawan Wello dan Abdul Gofar akan menjadi ancaman mengerikan di kelas OP1 dan OP 2 di Oneprix.

“Pelumasan itu menjadi seperti air dalam tubuh, jadi kita pakai yang pasti pasti aja untuk Oli ya IPONE” ujar Muhammad Said yang juga mempercayakan garapan mesinnnya di gank Daan Mogot Racetech Performance.

Masih ada lagi nih, HDS Racing milik mekanik senior Om Hawadis juga menggunakan pelumas IPONE untuk kebutuhan pelumasan kuda besi yang akan bertarung di Kejurnas. “Saya pakai IPONE mas, dari oli mesin, fork oil, pelumas rantai dan brake fluid semuanya IPONE, ”ucap Om Hawadis saat ditemui latihan Bersama teamnya

Yang lebih menarik kali ini Racetech Performance Bersama Aben Racing dan IPONE menurunkan Aldi Satya Mahendra di kelas OP2, Bocah Ajaib asal Yogyakarta.

Sementara dihubungi melalui pesan singkat Whatsapp, Andi Yulianto dari IPONE Indonesia yang saat ini sedang berada di Prancis menjawab “Hallo mas, IPONE mengucapkan banyak terimakasih dan kami merasa terhormat kepada tim tim yang sudah menggunakan IPONE, untuk info terupdate bisa dipantau di Instagram @ipone_indonesia yaaaa…, maaf saya sedang meeting di Prancis jadi belum bisa ketemu dengan teman teman Media”. tim

 

 

Facebook Comments

You May Also Like