Antonio Cairoli Terjatuh Dan Kehilangan Poin Di Race 2 MXGP 2021 Rusia

BeritaBalap.com- Kroser andalan tim Red Bull KTM Factory Racing, Antonio Cairoli terjatuh dan kehilangan poin di race 2 MXGP 2021 Rusia (13/6) lalu. Setelah terjatuh di table top finish saat perlombaan menyisakan 3 lap, setang motor peraih juara dunia motocross 9 kali ini menjadi bengkok.

BACA JUGA : Hasil Juara Dan Standing Poin MXGP 2021 Rusia

Akibatnya, kroser yang juga akrab disapa Tony Cairoli ini kehilangan poin di race 2. Padahal, kroser berusia 35 tahun ini sebelumnya memimpin jalannya balap. “Saya cukup kecewa dengan kesalahan saya, terutama dengan tiga lap tersisa dan di tempat di mana banyak orang jatuh. Itu seharusnya tidak terjadi dan saya seharusnya berpikir lebih banyak,” kata Tony Cairoli.


Setelah terjatuh dengan cukup keras, Tony Cairoli mencoba bangkit untuk kembali kedalam lintasan. Namun, lereng yang terjetal pada bagian table top finish, tempat dirinya terjatuh, membuatnya nampak kesulitan untuk mengangkat motornya.

“Saya sedikit terganggu dan jatuh dengan keras. Untungnya, saya tidak melukai diri sendiri dan ingin memulai kembali karena saya punya waktu untuk mengatasi orang-orang di belakang tetapi koplingnya rusak dan palangnya bengkok,” keluh Cairoli.

Atas kejadian tersebut, Cairoi hanya mengantongi 20 poin setelah dirace 1 dirinya berhasil finish diurutan ke-3. “Ini mengecewakan karena saya merasa sangat baik di trek ini setelah berjuang di tahun-tahun sebelumnya. Mari kita berkumpul kembali dan melihat apa yang bisa kita lakukan di Inggris,” pungkas Cairoli. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like