Wow… Juara CIV Moto3 Italia (2019) Siap Tarung Full Series CEV Spanyol (2020)

BeritaBalap.com-Balap FIM CEV Moto3 musim depan (2020) dipastikan makin seru. Apa sebab ? Karena jawara CIV Moto3 Italia, yaitu Nicholas Spinelli siap bergabung dengan pacuan KTM. Akan menjadi salah satu starter.

Mantapnya lagi, bergabung dengan tim Reale Avintia MTA Junior. Jadi ini kolaborasi dua pemain senior di balapan roda dua, ialah MTA Italia dan Reale Avintia Racing. Total mereka akan menghadirkan 4 pembalap dalam kompetisi FIM CEV Repsol 2020 dengan komandan tim Alessandro Tonucci.

Bagi yang belum paham, Nicholas Spinelli ini juga bagian dari bintang muda Italia. Lahir pada tahun 2001 dan sudah 2 kali meraih gelar juara CIV Moto3 Italia (2017, 2019). Total meraih 12 podium juara dari 48 race yang tersaji. Pastinya FIM CEV Moto3 akan menjadi tantangan baru baginya dan membuka mata bos-bos tim untuk meliriknya demi masa depan karir balapnya.

koizumi

“Balapan di kejuaraan dunia yunior selalu menjadi tujuan yang ingin saya capai. Saya akhirnya berhasil. Saya akan memiliki kesempatan untuk menghadapi musim 2020 dengan tim papan atas, “ujar Nicholas Spinelli.

“Nicholas tidak perlu diperkenalkan. Hasil yang diperolehnya di CIV menjawab pertanyaan, bakat dan potensi. Kami bangga menempatkannya di kejuaraan dunia Moto3 Junior. Dia akan dapat mengandalkan KTM yang kompetitif dan kontribusi staf teknis yang telah terbukti akan membuatnya posisinya semakin naik dalam kejuaraan yang memang butuh perjuangan keras,”tukas Alessandro Tonucci. BB1

 

 

Facebook Comments

You May Also Like