Bos Motorsports AHM Bicara Peluang Decksa Almer Go To ATC 2023 Pasca Jawara TTC Thailand

BeritaBalap.com-Dalam konteks komunikasi, ada konsep teori : soal aksi dan lanjut reaksi. Dalam hal ini, penulis mencermati aksi dan prestasi signifikan Decksa Almer selaku rookie atau pendatang baru dalam kompetisi Thailand Talent Cup 2022 (TTC 2022) yang berhasil meraih podium juara dalam seri ke-2, Minggu kemarin (8 Mei).

BACA (JUGA) : Belum Fit, Decksa Almer Tetap Buktikan Kualitasnya Juara Di TTC Race 2 !!

Lebih lanjut, bagaimana kemudian ketika momen spesial yang diciptakan Decksa Almer yang berusia 13 tahun ini direaksi manajemen Astra Honda Motor (AHM), khususnya Motorsports Dept.

koizumi

Adapun pertanyaan kritisnya, apakah podium terbaik Decksa Almer tersebut membuka peluang dan potensi menuju balap Asia Talent Cup 2023 (ATC 2023) atau mungkin justru di level balap lainnya ?

“Kalau soal podium juara yang diraih Decksa di TTC Buriram kemarin, pastinya sangat membuka potensi dan peluangnya menuju balap ATC musim depan (2023). Itu memang logis sebagai efek dari prestasi. Kita akan evaluasi bersama dengan teman-teman Motorsports, “ucap Rizky Christanto selaku Manager Motorsports PT. Astra Honda Motor (AHM).

Decksa Almer yang juga putera tercinta dari mantan pembalap nasional Wawan Hermawan sukses meraih podium juara TTC di Buriram Thaland (Ket FOTO : Istimewa)

“Jadi perlu dipahami bahwa TTC itu memang secara strata kompetisi berada dibawahnya Asia Talent Cup. Karena memang TTC bermain di satu sirkuit saja”.

“Secara logika memang kurang variatif dibanding Asia Talent Cup. Ini yang kemudian menelurkan konsep bahwa pembalap TTC yang punya prestasi akan diproyeksikan menuju ATC, “tambah Rizky Christanto saat berkomunikasi dan berdiskusi langsung dengan penulis. BB1

Facebook Comments

You May Also Like