Wow.. Kasus Pertama ! Ada Yang Kena Virus Corona di Brno, Krunya Dorna (TV)

BeritaBalap.com-Kasus pertama terjadi dalam rangkaian MotoGP Brno, Ceko (7-9 Agustus). Yap, ada orang yang terinfeksi Virus Covid-19 alias Virus Corona setelah dilakukan pengetesan Sabtu malam (8 Agustus). Disebut memang tanpa gejala yang identik dengan singkatan OTG.

Dorna memang mengklaim sudah melakukan 5500 test Covid-19 sebelum seri Jerez, Spanyol yang dihelat 2 kali dan Brno, Ceko. Adapun yang terkena adalah bagian dari Departemen TV Dorna (kru TV) yang notabene diklaim tidak ada kontak, baik dengan anggota tim ataupun pembalap.

Kondisi ini diberitakan tidak menganggu pelaksanaan race karena memang orang tersebut sudah diisolasi di Hotel untuk kemudian dilakukan tes lanjutan ke-2. Dorna kembali menegaskan bahwa setiap orang wajib mematuhi protokol kesehatan, mulai penggunaan masker, menghindari kontak dengan anggota tim lain dan tidak meninggalkan hotel masing-masing saat sudah keluar dari paddock.

koizumi

Ada 60 halaman penjelasan yang harus dipatuhi untuk 1600 orang yang terlibat di paddock. Oh ya, Dorna juga menyebut mereka punya aplikasi yang disebut eksklusif  (geolokasi) yang menerangkan tempat-tempat yang dilalui orang yang terinfeksi Covid-19 tersebut. BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like