Kualifikasi Moto2 Brno : Joe Roberts Starting Grid ke-1, Andi Gilang ke-29

BeritaBalap.com-Pada akhirnya, Joe Roberts (Tennor American Racing) dapat menjadi yang tercepat dalam babak kualifikasi Moto2 di trek Brno Ceko, Sabtu (8 Agustus). Ukiran waktunya 2 menit 01,692 detik. Menariknya, ini racer asal USA. Usianya 23 tahun ya.

Sebetulnya, Joe Roberts memang konsisten di barisan atas ketika menjalani latihan bebas pertama (FP1), juga FP2 dan FP3. Nah, puncaknya saat kualifikasi dimana catatan waktunya yang diukir pada awal-awal lap, tidak dapat dipertajam para rival.

BACA (JUGA) : Kualifikasi MotoGP Brno : Zarco Spesial, Pole Position, Quartararo Crash


Bagaimana dengan perfoma rider tanah air, Andi Farid Izdihar, akrab dipanggil Andi Gilang. Pembalap Astra Honda Racing Team (AHRT) ini tidak dapat berbuat banyak. Maksudnya belum memberikan kejutan juga. Harus puas berada di posisi ke-29 dari total 30 starter yang terlibat.

BACA (JUGA) : Kualifikasi Moto3 Brno : Raul Fernandez Pole Position, KTM Dikepung 5 Honda

Posisi ke-30 nya adalah miliki petarung asal Malaysia, Kasma Daniel yang beberapa waktu lalu diberitakan bahwa timnya kekurangan dana untuk melanjutkan balapan musim 2020 ini. Padahal diterangkan juga dengan motor yang secara spek tertinggal.  BB1

Hasil Kualifikasi 2 (Q2) :

Hasil Kualifikasi 1 (Q1) :

Facebook Comments

You May Also Like