Wow ! Koh Yonk (Yonk Jaya Motor, RPD dan SR1) Ikut Support Aldi Satya Mahendra Yang Balap di Eropa

BeritaBalap.com-Pelaku senior balap nasional dipastikan mengenal nama Koh Yonk (Yonk Jaya Motor) yang sejak awal 2000-an melakoni kompetisi balap nasional, termasuk meraih juara umum Indoprix dalam beberapa tahun dengan pembalapnya saat itu Florianus Roy. Kemudian musim 2017 memilih vakum dari dunia balap nasional.

BACA (JUGA) : Balap Di Eropa Aldi Satya Mahendra Disupport Pribadi “Abadi Property Yogyakarta”, Bosnya Mantan Pembalap

Nah, kabar terbaru ditengah kesibukannya berbisnis, Koh Yonk dikabarkan ikut mensupport atau mendukung secara pribadi pembalap muda potensial usia 15 tahun asal Yogyakarta Aldi Satya Mahendra yang bersaing di balap Eropa (event R3 bLU cRU European Talent Cup 2023). Dalam hal ini, dengan pacuan YZF-R3 (silinder 321 cc).

koizumi

Terlihat logo Yonk Jaya Motor nempel di bagian depan, tepatnya pada visor helm milik Aldi Satya Mahendra. Juga pada bagian samping, terlihat logo RPD dan SR1 yang notabene satu paket dengan Yonk Jaya. RPD dan SR1 itu produk variasi yang sangat berkualitas. Berapa nilainya ? Tidak perlu disebut. Yang pasti sangat lumayan untuk kontrak 1 tahun di balap R3 bLU cRU European Talent Cup 2023.

Dari kedua gambar helm Aldi Satya Mahendra diatas, tampak logo Yonk Jaya di bagian depan visor helm dan pada bagian samping juga, ialah produk RPD dan SR1

Alhasil, ini bukti kecintaan Koh Yonk yang gemar touring kepada dunia racing, termasuk dalam konteks pembinaan pembalap-pembalap muda berprestasi. Dalam berbagai kesempatan, Koh Yonk memang ikut menyaksikan berbagai gelaran balap nasional. Itupun bukti masih cintanya Koh Yonk pada adrenalin balapan.

Sekilas informasi saja, Speed Shop Yonk Jaya Motor yang begitu populer beralamat di Jl. Ahmad Yani 358-360 Cicadas, Bandung. Disebelahnya atau tidak begitu jauh, juga ada diler Yamaha Yonk Jaya.  BB1

Facebook Comments

You May Also Like