Bos Ducati Ungkap Pembalap Dari Moto3 Yang Jadi Perhatiannya Saat ini, Siapa ?

BeritaBalap.com-Bos Ducati Gigi Dall’Igna mengatakan bahwa dalam pencarian bakat, maka Ducati melihat sepak-terjang pembalap tersebut dari level Moto3. Ini yang terjadi dan terbukti pada duet tim Ducati Lenovo, Francesco Bagnaia ‘Pecco’ dan Enea Bastianini.

BACA (JUGA) : Miguel Oliveira Siap Kembali Balapan Di Austin, Langsung Pasang 2 Target Serius !

Yang pasti, bukan semata-mata soal sering menang. Tetapi juga bagaimana perjuangan yang dilakukan. Terutama bagi rider yang tidak berada di tim besar. Mereka ini ikut diberikan perhatian serius.

koizumi

“Saya biasanya melihat pembalap dari Moto3 dan seterusnya. Ketika saya merasa baik, saya mulai menonton mereka. Enea telah menjalani beberapa balapan fantastis di Moto3, seperti halnya Pecco di Mahindra, jadi bukan motor dengan terbaik di lapangan. Tetapi dia terus berusaha dan memenangkan balapan. Dia tidak mencari alasan, hanya mencoba yang terbaik. Ini adalah salah satu karakteristik terpenting dari seorang pembalap, “terang Gigi Dall’Igna selaku General Manager Ducati Corse.

BACA (JUGA) : Tontonan Seru Saat Sahur, Ini Jadual MotoGP Austin USA Minggu Ini

Pertanyaan kritisnya, siapa petarung dari Moto3 yang diincar dan diikuti Ducati selama ini ? Apakah Izan Guevara yang juga juara dunia Moto3 musim 2022 lalu ?  Ternyata betul adanya. Ducati memperhatikan sosok pembalap asal Spanyol yang masih berusia 18 tahun tersebut. Izan Guevara sendiri tahun ini berlaga di Moto2.

Dia pasti salah satu pembalap terbaik, dia menunjukkan beberapa hal hebat di balap Moto3, dia pasti punya bakat, “tutur Gigi Dall’Igna yang dikutip dari Speedweek.

BACA (JUGA) : Marquez Marah Dengan Honda Dan Red Bull Siap Membawanya Ke KTM ?

Lebih lanjut, apakah bidikan ini sudah didiskusikan bersama ? “Soal pembalap, itu akan didiskusikan secara internal dengan Davide Tardozzi (manajer tim Ducati, red), Paolo Ciabatti (direktur olahraga Ducati, red) dan anggota tim lainnya, “timpal Gigi Dall’Igna. BB1

Facebook Comments

You May Also Like