Wow… Legenda MotoGP Giacomo Agostini Takut Rekornya Dipecahkan Marquez

BeritaBalap.com-Menarik pengakuan legenda MotoGP asal Italia, Giacomo Agostini yang menyebut bahwa jika perfoma pebalap Repsol Honda, Marc Marquez terus bertahan seperti sekarang ini, maka banyak rekor yang bisa dipecahkannya. Tidak hanya catatan Valentino Rossi, termasuk rekor yang dimilikinya. Wow… !

“Jika dia terus seperti itu, Marquez suatu hari nanti akan menyusul Valentino. Marc itu masih berusia muda dan sangat cepat. Saya takut dia akan mengalahkan saya juga,” kata Giacomo Agostini yang sudah menorehkan 122 podium juara dan 159 podium kemenangan serta total ​15 gelar juara dunia.

Oh ya, sehubungan Marquez yang sekarang ini berumur 25 tahun, pastinya membidik gelar juara dunia ke-7 kalinya. Dalam konteks ini, ke-5 di level MotoGP, masing-masing satu kali di GP125 (2010) dan Moto2 (2012). Rossi sendiri sudah tidak memenangkan gelar juara dunia sejak tahun 2009. Total 9 kali juara dunia.

koizumi

Oh ya (lagi), Giacomo Agostini yang berusia 76 tahun menjadi juara dunia kelas 500 cc sebanyak 8 kali (1966-1972, 1975) dan 7 kali GP350 cc (1968-1974). Intinya, Giacomo Agostini yang berasal dari Italia menyebut bahwa sulit untuk menggeser dominasi Marquez saat ini. Masih terlihat jelas dominasinya.

“Marc memimpin musim ini dan itu tidak mudah untuk mengambil poin darinya. Márquez membuktikan bahwa dia adalah yang terbaik, Ini akan menjadi yang kelima di MotoGP dalam enam tahun terakhir. Saya tidak dapat membayangkan bahwa dia kehilangan kepemimpinan kejuaraan dalam kasus normal. Tentu saja, banyak hal dapat terjadi dalam olahraga ini, tetapi saya tidak memikirkan hal itu sama sekali, “tutur Giacomo Agostini yang aktif di balapan sejak tahun 1964 hingga 1977. BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like