Kevin Strijbos Lengkapi Formasi Yamaha Gebben Van Venrooy Hadapi MXGP 2021

BeritaBalap.com- Setelah mendatangkan Calvin Vlaanderen dan Brent van Doninck kehadiran Kevin Strijbos melengkapi formasi Yamaha Gebben Van Venrooy menghadapi MXGP 2021. Kroser asal Belgia syarat pengalaman menjadi amunisi ketiga di tim MXGP asal Belanda ini.

Rencananya, selain akan berkompetisi di ajang kejuaraan dunia MXGP 2021 Kevin Strijbos juga akan berlaga diajang Masters of Motocross Belanda. Dengan banyaknya pengalaman yang dimiliki kroser berusia 35 tahun ini tim meyakini Kevin Strijobs juga akan banyak membantu dalam hal pengujian motor.

“Saya telah menandatangani kontrak dengan Gebben Van Venrooy Yamaha untuk 2021. Saya senang mereka melakukan segala daya mereka untuk mencoba dan membuatnya berhasil. Juga, dari sisi saya, kami berdua ingin membuatnya berhasil dan kami melakukannya dengan cara terbaik yang kami bisa,” ungkap Kevin Strijbos.


BACA JUGA : Kalender MXGP 2021, Indonesia Dapat Jatah 2 Seri

Seperti kita ketahui jika seri pembuka kejuaraan dunia MXGP 2021 akan dijadwalkan pada tanggal 2 dan 3 April mendatang di Oman dan tim sangat termotivasi untuk musim yang akan datang. Saya sangat senang bahwa kami dapat menemukan kesepakatan sehingga saya dapat melanjutkannya satu tahun lagi,” sahut Kevin Strijobs.

Klaas Hattem selaku manajer mengungkapkan. “Tim Gebben Van Venrooy Yamaha dengan senang hati mengkonfirmasi kesepakatan ini dengan Kevin Strijbos. Tim senang memiliki pembalap berpengalaman untuk mendukung pembalap muda dengan pengembangan lebih lanjut mereka di MXGP. Kevin akan mengikuti Kejuaraan Dunia MXGP pada 2021 serta mengembangkan Yamaha YZF450 untuk tim,” pungkasnya. Edhot ? Foto : Yamaha Gebben Van Venrooy¬†

Facebook Comments

You May Also Like